Info Mimika

Petugas Keamanan Ditemukan Meninggal Dunia di Mess, Kasat Reskrim: Ada Obat di Kamar

Olah TKP petugas menemukan beberapa jenis obat yang disimpan oleh korban di kamarnya. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban

Penulis: Marselinus Labu Lela | Editor: M Choiruman
Petugas Keamanan Ditemukan Meninggal Dunia di Mess, Kasat Reskrim: Ada Obat di Kamar
Tribun-Papua.com
TERBUJUR KAKU - Tampak korban terbaring dalam keadaan tak benyawa terbungkus selimut di dalam kamar mess karyawan karyawan Mitra Siaga, Timika, Selasa (29/11/2022).

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Marselinus Labu Lela

TRIBUN-PAPUA.COM, TIMIKA – Kehebohan mendadak mewarnai mess karyawan Mitra Siaga PT Harmoni yang berlokasi di depan klinik Angkatan Udara Timika, Selasa (29/11/2022) menyusul ditemukannya salah satu penghuni mess tersebut dalam keadaan meninggal dunia.

Penghuni mess yang meninggal dunia itu bernama Budi Sumarti alias BS (62). Berdasarkan keterangan saksi bernama Ali Husin, yang juga rekan kerja korban menuturkan, sekitar pukul 18:00 WIT korban masih melaksanakan salat magrib.

Baca juga: Polres Mimika Tingkatkan Patroli Jelang HUT OPM: Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Bahkan korban juga diketahui masih memasak ikan di mess tersebut. Kemudian, diketahui juga kalua korban masih melaksanakan salat isya, lalu pamit istirahat.

"Pukul 01:00 WIT saya melihat lampu kamar milik korban sudah padam. Tapi pas subuh saya bangunkan korban, namun tak ada suara," ungkap Ali Husin.

Karena tidak ada respons, akhirnya Ali Husin mengetuk pintu kamar korban. Lagi-lagi tetap tidak ada respon dari dalam kamar korban.

Selanjutnya Ali memanggil rekan kerja lainya untuk mendobrak pintu kamar korban dan terlihat korban sudah tak bernyawa.

"Badannya sudah dingin dan kaku, sehingga kami melaporkan kejadian tersebut kepada polisi untuk evakuasi," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Sugarda B Trenggoro kepada Tribun-Papua.com, Selasa (29/11/2022) menyebut pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kejadian itu.

Baca juga: Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Mimika Ancam Bubarkan Konvoi Suporter Piala Dunia 2022

"Korban sudah dibawa ke RSUD Mimika dan diserahkan ke pihak keluarga selanjutnya dikirim ke kampung halamannya di Kabupaten Seram, Banten," ungkap Kasat Reskrim.

Lebih lanjut Kasat Reskrim Polres Mimika menjelaskan, dari hasil olah TKP petugas menemukan beberapa jenis obat yang disimpan oleh korban di kamarnya.

"Intinya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan keluarga menerima kematian korban," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved