Info Jayapura

Menjelang Natal, Pusat Perbelanjaan di Abepura Beri Berbagai Promo

Parcel-parcel Natal juga telah ada dan mencuri perhatian para pembeli yang sedang berbelanja keperluan rumah tangga.

Tribun-Papua.com/ Aldi
Jelang Natal, pusat perbelanjaan di Abepura mulai marak dengan berbagai promo yang ditawarkan kepada para pembeli, Jumat (2/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Memasuki Desember 2022, terlebih menjelang Natal 25 Desember berbagai promo menarik marak di berbagai pusat perbelanjaan.

Pantauan Tribun-Papua.com, Jumat (2/12/2022) pada salah satu pusat perbelanjaan teramai di Abepura tampak berbagai pernak-pernik Natal, hiasan rumah, cookies, hingga minuman ringan telah dijajakan dengan berbagai promo menarik.

Parcel-parcel Natal juga telah ada dan mencuri perhatian para pembeli yang sedang berbelanja keperluan rumah tangga.

Salah satu warga yang ditemui Tribun-Papua.com, Hersina Kwaa (27) mengatakan dirinya sengaja mulai berbelanja perlengkapan hari raya sejak jauh-jauh hari.

"Kalau kami di rumah, biasanya sudah beli perlengkapan Natal jauh-jauh hari, kue-kue kering memang kami buat sendiri tetapi untuk pohon natal dan hiasannya kami biasa belanjakan," sebutnya.

Baca juga: Hadiri Perayaan Natal di Biak Numfor, Wapres: Rawat Toleransi di Bumi Cenderawasih

Selain itu, Hersina mengatakan momen Natal 25 Desember di tahun 2022 ini tentunya akan terasa lebih spesial karena sudah tidak ada lagi pembatasan aktivitas akibat Pandemi Covid-19.

"Puji Tuhan, kita kan sudah tidak ada lagi Covid-19 sehingga merayakan Natal bisa lebih ramai dan penuh suka cita bersama keluarga di rumah," ucapnya dengan rasa syukur.

Baca juga: Mathius Awoitauw: Anies Baswedan Dipastikan Hadir di Natal NasDem Papua

Wanita murah senyum itu juga mengatakan memasuki Desember sudah tentu akan marak dengan berbagai promo.

"Untuk itu saya pribadi tidak ingin melewatkan berbagai diskon dan promo yang ada, mumpung masih jauh-jauh hari kita harus sudah belanja," sebutnya.(*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved