Pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono

Ketika Jan Ethes Tampil Bak Juru Bicara Keluarga Jokowi di Acara Midodareni Kaesang dan Erina

Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jan Ethes Srinarendra sempat mencuri perhatian dalam acara midodareni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

TRIBUN JOGJA/Christi Mahatma
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, ketiga anaknya, menantu, serta cucu-cucunya memberikan keterangan kepada awak media usai acara midodareni menjelang pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di kediaman calon mempelai wanita di Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (9/12/2022) malam - Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jan Ethes Srinarendra sempat mencuri perhatian dalam acara midodareni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Ada momen menarik saat acara midodareni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar di rumah Erina di Padukuhan Purwosari RT 003 RW 059, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (9/12/2022).

Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jan Ethes Srinarendra sempat mencuri perhatian dalam acara tersebut.

Pasalnya, putra sulung Gibran Rakabuming Raka itu tampak berdiri di depan keluarga Jokowi bersama sepupunya Sedah Mirah dan menjawab pertanyaan awak media.

Baca juga: Erick Thohir Sebut Jokowi Minta Panitia Pernikahan Kaesang Tak Beda-bedakan Undangan: Layani Setara

Cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes, menjawab pertanyaan sejumlah wartawan usai menghadiri midodareni Erina Sofia Gudono, calon istri Kaesang Pangarep, Jumat (9/12/2022).
Cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes, menjawab pertanyaan sejumlah wartawan usai menghadiri midodareni Erina Sofia Gudono, calon istri Kaesang Pangarep, Jumat (9/12/2022). ((KOMPAS.com/MARKUS YUWONO))

Jan Ethes yang mengenakan beskap ungu muda lengkap dengan blangkon, menggangguk saat ditanya awak media apakah dirinya mengenal Erina Gudono.

Ia juga ditanyai apakah selama acara midoderani sempat bertemu Erina.

"Enggak," ujarnya.

Jan Ethes dan Sedah Mirah akan Bawa Cincin untuk Kaesang dan Erina

Dalam akad nikah Kaesang dan Erina, Jan Ethes dan Sedah Mirah rencananya akan membawa cincin bagi kedua pengantin.

Pemilik Wedding Organizer Pengantin Production Wigung Wratsangka membenarkan bahwa kedua cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut akan membawa cincin untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Baca juga: 4 Menu Tradisional Para Raja Jadi Sajian di Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Menurut Wigung, Jan Ethis dan Sedah Mirah dipilih karena mereka anak-anak, sehingga tampak lucu.

"Kalau yang membawa anak kecil itu kan lucu, lalu tidak mencuri fokus. (Anak-anak) Lebih suci, atau lebih tanpa dosa," ucapnya, Selasa (6/12/2022).

Saat akad nikah Kaesang-Erina, Jan Ethes dan Sedah Mirah bakal berbusana adat.

"Direncanakan juga begitu (mengenakan baju adat) Solo," ungkapnya.

Baca juga: Sebut Hubungan Paloh-Jokowi Baik, Nasdem Ungkap Alasan Sang Ketum Tak Bisa Hadiri Pernikahan Kaesang

Sebagai informasi, akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, DIY, Sabtu (10/12/2022) siang.

Rangkaian acara pernikahan Kaesang-Erina bakal berlanjut di Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12/2022). Salah satu acara yang akan diselenggarakan ialah tasyakuran atau resepsi di Pura Mangkunegaran.

(Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Momen Unik Jan Ethes Jadi Juru Bicara Keluarga, Ini Jawabannya Saat Ditanyai soal Erina Gudono

Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved