Info Merauke

Tiba di Bandara Mopah, Menteri Desa Kunjungan Kerja di Merauke Papua Selatan

Kedatangan Menteri Abdul Halim Iskandar ke Merauke dalam rangka melakukan sejumlah kunjungan kerja.

Tribun-Papua.com/ Sharif
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, berkunjung ke Merauke, Papua Selatan, Senin (12/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Sharif Jimar

 TRIBUN-PAPUA.COM, MERAUKE – Menteri Desa, Pembangunan Daerah  Tertinggal dan Transmigrasi  Abdul Halim Iskandar, berkunjung ke Merauke, Papua Selatan, Senin (12/12/2022).

Kedatangan Menteri Abdul Halim Iskandar ke Merauke dalam rangka melakukan sejumlah kunjungan kerja antaranya menghadiri peringatan Hari Bhakti  Transmigrasi di Lapangan Monumen Kapsul waktu, menghadiri Panen Raya, mengunjungi Badan Usaha Milik Kampung (BUMK) serta meresmikan Gedung Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Merauke.

Baca juga: Legislator Tolikara Minta Kepala Kampung Salurkan Dana Desa Secara Benar dan Menyentuh Masyarakat

Tiba di Merauke sekitar pukul 09.40 pagi, Menteri Halim bersama rombongan langsung menuju ke Lapangan Monumen Kapsul Waktu dan disambut dengan tarian adat Marind,Tarian Adat Jawa dan  dan Tarian Adat NTT.

Di Monumen Kapsul Waktu, Gus Halim sapaan Menteri Desa, Pembangunan Daerah  Tertinggal dan Transmigrasi akan melakukan penyerahan kunci rumah transmigran kepada 17 warga transmigran tahun 2022, memberikan penghargaan kepada marga Mahuze, menyerahkan bantuan alat pertanian serta sejumlah batuan lainnya.

Rencananya, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Halim Iskandar akan berada di Merauke selama dua hari sebelum kembali ke Jakarta.(*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved