Mobil yang Ditumpangi Terbalik, Begini Kondisi Kadis Kominfo Papua Barat dan Rombongan

Mobil yang ditumpangi Kepala Dinas Kominfo Papua Barat Frans Istia dan rombongan yang terdiri dari tiga wartawan, mengalami kecelakaan tunggal.

Dok Satlantas Polres Manokwari Selatan
Mobil yang ditumpangi Kepala Dinas Kominfo Papua Barat Frans Istia dan rombongan yang terdiri dari tiga wartawan, mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan dekat RS Pratama Elia Waran Distrik Oransbari, Kabupaten Manokwari Selatan, Papua Barat, Jumat (16/12/2022) pagi. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Mobil yang ditumpangi Kepala Dinas Kominfo Papua Barat Frans Istia dan rombongan yang terdiri dari tiga wartawan, mengalami kecelakaan tunggal, Jumat (16/12/2022) pagi.

Mobil yang dikendari Frans Istia itu terbalik saat melintas di jalan bebatuan di RS Pratama Elia Waran Distrik Oransbari, Kabupaten Manokwari Selatan.

Frans mengatakan, mobil Inova putih yang dikemudikan olehnyaitu terbalik saat naik dari tanjakan dekat RS Pratama Elia Waran.

Baca juga: Kecelakaan Tunggal, Mobil Kadis Kominfo Papua Barat Terbalik

KECELAKAAN - 3 orang wartawan Manokwari dan Kepala Dinas Kominfo Papua Barat mengalami kecelakaan di ruas jalan dekat RS Pratama Elia Waran Distrik Oransbari, Kabupaten Manokwari Selatan, Papua Barat, Jumat (16/12/2022).(dok Istimewa)
KECELAKAAN - 3 orang wartawan Manokwari dan Kepala Dinas Kominfo Papua Barat mengalami kecelakaan di ruas jalan dekat RS Pratama Elia Waran Distrik Oransbari, Kabupaten Manokwari Selatan, Papua Barat, Jumat (16/12/2022).(dok Istimewa) ((dok Istimewa))

"Saat kita turun dari tanjakan ternyata ada banyak tumpukan batu di tengah jalan," ujar Frans, kepada TribunPapuaBarat.com, Jumat (16/12/2022).

Hanya saja, saat naik di batu besar, mobil yang dia kemudikan akhirnya oleng.

"Pas masuk jalan bebatuan saya usahakan untuk tahan setir kuat, namun tidak bisa karena sudah oleng," tuturnya.

Frans menuturkan, saat menahan setir dengan kencang disekitar jalan bebatuan itu tampak ada lunang berukuran besar.

Baca juga: Pj Gubernur Papua Barat Daya Tiba di Sorong, Muhammad Musaad: Birokrasi Kita Harus Kerja Cepat

"Ya akhirnya mobil pun terbalik, dan anggota Lantas Polres Manokwari Selatan mengaku jalan itu sering terjadi kecelakaan," jelasnya.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Frans dan ketiga wartawan yakni Tri, Adri, dan Jimmy Tabisu, diketahui selamat.

(TribunPapuaBarat.com/Safwan Ashari)

Artikel ini telah tayang di TribunPapuaBarat.com dengan judul Kadis Kominfo Papua Barat dan 3 Wartawan Kecelakaan, Mobil Terbalik saat Lewat Jalan Menanjak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved