Natal dan Tahun Baru di Papua

Gelar Open House Natal, Pj Bupati Triwarno Purnomo Ajak Masyarakat Jayapura Jaga Kebersamaan

Natal merupakan momen yang penuh sukacita bagi umat kristen untuk berkumpul bersama keluarga, rekan kerja dan orang-orang terkasih.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura, Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURAPenjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura, Papua.

Menurut Triwarno, Natal merupakan momen yang penuh sukacita bagi umat kristen untuk berkumpul bersama keluarga, rekan kerja dan orang-orang terkasih.

"Saya melihat pertemuan kami bersama masyarakat di hari Natal saat ini merupakan hal baik, untuk membagun persaudaraan dan kekeluargaan bersama," kata Pj Bupati Jayapura, Triwarno kepada awak media di Kota Jayapura, Senin (26/12/2022).

Baca juga: Triwarno Purnomo: Pro Kontra Penunjukan Penjabat Bupati Jayapura Itu Hal Biasa

Dikatakan, kebersamaan menjadi kekuatan bagi Pemkab Jayapura untuk bekerja, dan berkarya dalam melayani masyarakat.

"Maka itu hal ini harus kita terus jaga," ujarnya.

 

 

Selain itu, Triwarno juga meminta masyarakat Kabupaten Jayapura dapat menjaga ketentraman serta ketertiban di Bumi Kenambai-Umbai.

"Saya harap di hari Natal ini pemuda dapat jauhi hal-hal yang berpotensi menciptakan ketertiban, seperti minuman keras (miras), tetapi harus terus berprestasi, berinovasi, serta mendukung pemerintah agar kabupaten Jayapura tetap damai," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved