Astra Grup Papua

Kompetisi Jurnalis Astra Grup Papua, Apresiasi pada Insan Media

Kompetisi Jurnalis Astra Grup Papua, tidak hanya sebagai ajang kompetisi saja. Namun, dibalik itu, kegiatan ini merupakan wujud apresiasi Affco Papua.

Editor: Roy Ratumakin
Astra Grup Papua
Astra Group Affiliated Companies (Affco) Papua terus membangun sinergi yang baik dengan insan media, khususnya di Papua. Satu diantaranya yaitu dengan gelaran Kompetisi Jurnalis Astra Grup Papua. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Astra Group Affiliated Companies (Affco) Papua terus membangun sinergi yang baik dengan insan media, khususnya di Papua.

Satu diantaranya yaitu dengan gelaran Kompetisi Jurnalis Astra Grup Papua.

Kompetisi ini telah digelar dari November-Desember 2022 lalu. Sederet pemenang dalam kompetisi ini juga sudah diumumkan oleh Astra Grup Papua. Apresiasi pun diberikan pada para pemenang.

Baca juga: Astra Grup Papua Sinergi dengan TNI AL di Acara Hari Maritim

Berbagai pertimbangan untuk penilaian telah dilakukan. Mulai dari kuantitas dan kualitas, lalu kreativitas, keaktifan mengikuti kegiatan Affco.

Ketua Affco Papua, Lintang Bima Sakti mengucapkan selamat kepada para pemenang.

 

 

"Selamat untuk para pemenang yang beruntung. Untuk yang belum, tentu pasti ada kesempatan nantinya," ujar Lintang, Jumat (6/1/2023).

Lintang mengungkapkan, Kompetisi Jurnalis Astra Grup Papua, tidak hanya sebagai ajang kompetisi saja. Namun, dibalik itu, kegiatan ini merupakan wujud apresiasi Affco Papua kepada insan media yang telah turut berkontribusi mendukung berbagai program, kegiatan Affco Papua.

Baca juga: Astra Grup Papua Kembali Gelar Donor Darah, Lintang: Kami Memberi Manfaat kepada Masyarakat

"Bagaimanapun perkembangan Affco di Papua, tidak lepas dari teman-teman di media. Teman-teman jurnalis ikut mengabarkan berbagai program, kegiatan kami selama ini. Tanpa mereka, mungkin informasi yang kami sampaikan tidak akan sampai ke publik. Kami ucapkan terima kasih banyak," ujar Lintang.

Lintang mengatakan, di 2023 ini juga, berharap dapat terus menjalin sinergi dengan para jurnalis. Menurutnya sinergi dapat dilakukan dalam berbagai hal, yang bisa juga berdampak ke masyarakat luas.

"Masih dalam suasana tahun baru juga, kami berharap dapat terus bersinergi dengan teman-teman media. Kami selalu terbuka untuk menjalin sinergi dan saling memberi dampak yang positif, termasuk untuk masyarakat," ucap Lintang. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved