HUT PDIP

DPC PDIP Merauke Papua Selatan Gelar Nonton Bareng dan Siapkan 50 Tumpeng sambut HUT ke-50

Kegiatan nonton bareng perayaan HUT ke-50 PDIP diikuti oleh seluruh pengurus DPC dan pengurus ranting PDIP Kabupaten Merauke.

Penulis: Syarif Jimar | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Syarif Jimar
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Merauke turut merayakan HUT Emas PDIP dengan membuat 50 Nasi Tumpeng, Selasa (10/1/2023). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.con, Sharif Jimar

TRIBUN-PAPUA.COM, MERAUKE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Merauke turut merayakan HUT Emas PDIP secara virtual di Kantor DPC PDI P Merauke, Papua Selatan.

Kegiatan nonton bareng perayaan HUT ke-50 PDIP diikuti oleh seluruh pengurus DPC dan pengurus ranting PDIP Kabupaten Merauke.

“Kami lakukan nonton bareng bersama sama teman dari ranting untuk kegiatan HUT PDIP ke 50,” kata Konstantinus Gebze Plt Ketua DPC PDI Kabupaten Merauke.

Baca juga: Sebelum Acara HUT ke-50 PDIP Dimulai, Jokowi Bertemu Megawati Soekarnoputri: Bahas Kejutan?

Selain nonton bareng, DPC PDI-P Merauke juga menyiapkan 50 tumpeng untuk merayakan HUT ke-50.

“Kita siapkan tumpeng sesuai umur PDIP, acara seperti ini kita gelar setiap tahun,” ujar Silo sapaan akrab Konstantinus Gebze.

 

 

Silo juga menyampaikan bahwa, PDI-P Kabupaten Merauke juga rencana menggelar sejumlah kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT ke-50 tersebut.

“Rencana kita dari tanggal 14 hingga 23 Januari 2023 kita lakukan sejumlah kegiatan seperti jalan santai, undian Doorprize serta penanaman pohon.

Sementara terkait persiapan Pemilu 2024, Silo mengaku masih menunggu petunjuk dan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved