Ungkap Kronologi KDRT yang Dilakukan Ferry Irawan, Venna Melinda Akui Sempat Teriak Minta Tolong

Venna Melinda mengungkapkan kronologi KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan saat berada di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Venna Melinda dan Ferry Irawan - Venna Melinda mengungkapkan kronologi KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan saat berada di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Artis Venna Melinda mengungkapkan kronologi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan saat berada di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur.

Diketahui, KDRT yang dialami Venne Melinda itu terjadi pada Minggu (8/1/2023).

Venna Melinda mengklaim KDRT yang dilakukan Ferry Irawan di Kediri tersebut bukan yang pertama kali terjadi.

Baca juga: Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Terkait KDRT, Polisi Sebut Bukan karena Motif Ekonomi

Venna Melinda saat menjalani pemeriksaan sebagai korban dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan, Kamis (12/1/2023).
Venna Melinda saat menjalani pemeriksaan sebagai korban dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan, Kamis (12/1/2023). (tribun jatim/luhur pambudi)

Ia mengaku sering mengalami KDRT dari Ferry Irawan selama tiga bulan terakhir.

Hal itu disampaikan Venna Melinda saat datang ke Mapolda Jawa Timur bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris, guna melanjutkan pemeriksaan atas kasus tersebut, Kamis (12/1/2023).

Ia datang ditemani adiknya, Reza Mahastra dan sang putra, Athalla Naufal.

"Kalau emosi dibekap di dorong, kalau istilah tinju itu dipiting," ujar Venna seraya menunjuk beberapa bagian wajah dan memperagakan secara sederhana perlakuan kasar sang suami di hadapan awak media.

Venna lalu menceritakan KDRT yang ia alami saat berada di dalam kamar sebuah hotel bintang empat di kawasan Jalan Dhoho, Kemasan, Kota Kediri.

Baca juga: Deretan Artis yang Bakal Nyaleg di Pemilu 2024, Ada Ahmad Dhani hingga Venna Melinda

Venna menerangkan, saat itu hidungnya ditindih oleh Ferry Irawan memanfaatkan dahinya dengan begitu kuat.

Aksi tersebut dilakukan saat dirinya terlentang di atas kasur, dengan kondisi kedua tangannya 'dikunci' menggunakan kedua tangan Ferry sehingga ia tidak dapat melakukan perlawanan.

Tindakan tersebut akhirnya dihentikan Ferry setelah Venna berteriak meminta tolong.

Akibat kekerasan yang dilakukan Ferry, hidung Venna berdarah hingga berceceran di perabotan dan lantai kamar hotel.

"Terakhir saya ditindih, saya dikunci (tangan) pakai dahi ditindih. Sampai keras, belum berdarah saya bilang; tolong tolong, patah karena terlalu keras. Jadi saya minta tolong tolong jangan digituin, karena patah. Setelah saya bilang patah, dia lepasin, dan pendarahan itu ngocor seperti air bah," terangnya, dengan nada bicara lirih cenderung serak.

Selama ini, Venna mengungkapkan, sang suami kerap memanfaatkan kemampuannya dalam seni bela diri untuk melakukan KDRT kepada dirinya, namun tidak meninggalkan bekas.

Baca juga: Lesti Cabut Laporan KDRT dan Pilih Damai dengan Rizky Billar, Keduanya Disebut Menangis saat Bertemu

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved