Andre Rosiade Angkat Bicara soal Menhan Prabowo Subianto Tak Ambil Gaji dan Pakai Mobil Dinas

Wakil Sekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade mengklarifikasi terkait kabar Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang tak akan mengambil gaji menteri.

Andre Rosiade Angkat Bicara soal Menhan Prabowo Subianto Tak Ambil Gaji dan Pakai Mobil Dinas
(KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)
Prabowo Subianto tiba sebelum acara pelantikan presiden dan wakil presiden di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). 

TRIBUNJAPAPUA.COM - Wakil Sekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade mengklarifikasi terkait kabar Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang tak akan mengambil gaji menteri.

Tak hanya itu juga terkait Prabowo memakai Alphard putih yang merupakan mobil pribadinya dengan berplat dinas dalam bertugas.

Pengamat Sebut Ada 2 Hal yang Perlu Disoroti DPR yang Berencana Panggil Menhan Prabowo

Kepastian Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tak terima gaji menteri itu disampaikan juru bicara Prabowo Subianto Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Saya ingin mengkonfirmasikan kpd sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dg informasi yg menyatakan Pak @prabowo tdk akan mengambil gajinya sbg Menteri di @Kemhan_RI adl BENAR," ujar Dhanil Anzar Simanjuntak melalui akun twitternya, Rabu (30/10/2019).

Simak status lengkap Dahnil Anzar Simanjuntak berikut ini.

@Dahnilanzar: Saya ingin mengkonfirmasikan kpd sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dg informasi yg menyatakan Pak @prabowo tdk akan mengambil gajinya sbg Menteri di @Kemhan_RI adl BENAR.

Sejak awal beliau masuk politik, berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan Negara.

jubiriir

Tak cuma itu, bahkan Prabowo Subianto yang saat ini menggunakan mobil Alphard putihnya untuk bertugas juga menjadi sorotan.

Hal tersebut karena mobil pribadi Prabowo Subianto itu menggunakan pelat nomor polisi berlogo Kemhan 1-00.

Partai Gerindra Gabung Koalisi Jokowi, PAN: Amien Rais dan Prabowo Tetap Bersahabat

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved