Breaking News:

Ledakan Bom di Polrestabes Medan

Kata Gojek soal Terduga Pelaku Bom di Polrestabes Medan yang Pakai Atribut Ojek Online

Bom bunuh diri kembali terjadi di Indonesia dan Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara menjadi sasarannya.

Editor: Astini Mega Sari
Foto HO/Tribunnews.com
PASCALEDAKAN BOM - Suasana Polrestabes Medan, Sumatera Utara, pascaterjadi ledakan bom bunuh diri, Rabu (13/11/2019). Sejumlah polisi mengalami luka-luka. 

TRIBUNPAPUA.COM - Bom bunuh diri kembali terjadi di Indonesia dan Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara menjadi sasarannya.

Berdasarkan informasi yang diterima dari kepolisian, peristiwa terjadi sekitar pukul 08.45 WIB yang berjumlah dua orang dan menggunakan atribut ojek online Gojek.

Berikut 6 Fakta Sementara Ledakan Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Menanggapi hal tersebut, Corporate Affairs Senior Associate, Raisa Oktovera, mengatakan, pihak gojek hingga saat ini belum bisa memberikan statement resmi terkait masalah ini.

"Kita belum bisa memberikan statement karena kita harus koordinasi ke teman-teman gojek di Medan mengenai kebenarannya, nanti kalau ada keterangan resmi saya akan kabarkan," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Billy, salah satu mitra pengemudi Gojek memberikan pendapatnya bahwa selaku driver Gojek ia mengatakan bahwa pelaku tersebut harus benar-benar dicek apakah benar atau tidak menjadi driver Gojek.

Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Melawan dan Terobos Masuk Polrestabes Medan, Sempat Dicegah Petugas

Mengingat banyak para masyarakat yang bukan pengemudi Gojek tapi sering memakai atribut gojek.

"Apalagi sekarang kan, banyak orang yang bisa mendapatkan atribut Gojek, yang tidak driver Gojek tapi bisa pakai atribut," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, ledakan yang diduga bom terjadi di Markas Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) pagi.

LEDAKAN BOM - Kondisi Polrestabes Medan, Sumatera Utara, setelah terjadi bom bunuh diri, Rabu (13/11/2019). Diduga merupakan aksi bom bunuh diri.
LEDAKAN BOM - Kondisi Polrestabes Medan, Sumatera Utara, setelah terjadi bom bunuh diri, Rabu (13/11/2019). Diduga merupakan aksi bom bunuh diri. (Foto HO/ Tribunnews.com)

Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Tubuh Terduga Pelaku Tak Utuh Pasca-Ledakan

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB.

Menurut Polri, ledakan itu terjadi di sekitar kantin Mapolrestabes Medan.

"Ya betul," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo ketika dikonfirmasi, Rabu (13/11/2019).

(Kompas.com/Elsa Catriana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Terduga Pelaku Bom di Medan Pakai Atribut Ojek Online, Ini Kata Gojek

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved