Breaking News:

5 Fakta Pembunuhan Pria yang Mayatnya Ditemukan di Sungai, Berawal Gadai Mobil untuk Tutupi Utang

Aparat kepolisian Polres Banyumas akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuh Fuji Marseno (27), yang mayatnya ditemukan di Sungai.

TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi penemuan mayat - Aparat kepolisian Polres Banyumas akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuh Fuji Marseno (27), yang mayatnya ditemukan di Sungai. 

TRIBUNPAPUA.COM - Aparat kepolisian Polres Banyumas akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuh Fuji Marseno (27), yang mayatnya ditemukan di Sungai Mbawang Grumbul Karangpundung Desa/Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (23/21/2019) lalu.

Diketahui mayat tersebut beridentitas Hartoyo (36), warga Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Video Detik-detik Petugas Buka Jasad dalam Koper, Saksi Ungkap Kondisi Mayat Pertama Kali Ditemukan

Tersangka ditangkap setelah sempat melarikan diri ke Jakarta.

Wakapolresta Banyumas Kompol Davis Busin Siswara mengatakan, motif pembunuhan yang dilakukan tersangka ini telah berencana.

Di mana tersangka melakukan pembunuhan karena ingin mengambil mobil Avanza dengan nomor polisi G 9002 LG yang ia gadaikan kepada korban setelah ditagih pemilik mobil rental.

Berikut ini fakta selengkapnya:

1. Mayat korban ditemukan di Sungai Mbawang Grumbul

Polisi mengevakuasi mayat yang ditemukan di Sungai Mbawang, Grumbul Karangpundung, Desa/ Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (23/11/2019).
Polisi mengevakuasi mayat yang ditemukan di Sungai Mbawang, Grumbul Karangpundung, Desa/ Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (23/11/2019). ((KOMPAS.COM/FADLAN MUKHTAR ZAIN))

Mayat Fuji ditemukan di aliran Sungai Mbawang, Grumbul Karangpundung, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (23/21/2019).

Berdasar informasi yang dihimpun Kompas.com, mayat ditemukan pertama kali oleh warga setempat bernama Suparman (65), saat ia pulang dari sawah sekitar pukul 08.30 WIB.

Mayat tersebut ditemukan tergeletak di atas bebatuan sungai kecil.

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved