Viral di FB, Surat sang Ibu untuk Bocah Kecilnya yang Ditembak Perampok: Maaf Tak Bisa Melindungimu

Sebuah perampokan terjadi di toko emas sebuah mall di distrik Muang, Thailand pada Kamis (9/1/2020) malam.

Viral di FB, Surat sang Ibu untuk Bocah Kecilnya yang Ditembak Perampok: Maaf Tak Bisa Melindungimu
World of Buzz
Seorang bocah berusia dua tahun tewas setelah ditembak oleh perampok di toko emas mall Robinson, distrik Muang, Thailand pada Kamis (9/1/2020) malam. Begini pesan menyentuh dari ibunya. 

TRIBUNPAPUA.COM - Sebuah perampokan terjadi di toko emas sebuah mall di distrik Muang, Thailand pada Kamis (9/1/2020) malam.

Dikutip dari Bangkok Post, perampok tersebut melancarkan aksinya di pusat perbelanjaan Robinson di Phahon Yoithin Highway sekitar pukul 20.44 waktu setempat.

Viral Aturan Ojol Dilarang Masuk Restoran karena Takut Tamu Terganggu, Manajemen Beberkan Faktanya

Dalam perampokan tersebut, telah menewaskan tiga orang, termasuk seorang bocah laki-laki berusia dua tahun yang tengah berjalan-jalan dengan ibunya.

Bocah laki-laki yang tak disebutkan namanya ini menjadi korban penembakan saat dirinya dan ibunya berjalan melewati toko emas tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, rekaman CCTV menunjukkan detik-detik mengerikan seorang pria bersenjata menembaki pelanggan di mall tersebut.

Pria bertopeng ini awalnya menembak mati seorang penjaga keamanan yang diikuti oleh seorang wanita muda yang bekerja di toko emas tersebut.

Setelah menembak mati pekerja di toko emas tersebut, perampok ini pun mengarahkan senjatanya pada bocah lelaki yang sedang berjalan bersama ibunya.

Setidaknya lima orang lainnya, termasuk satu turis, terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit setelah aksi penembakan tersebut.

Dua pekerja di toko emas ini pun tewas ditempat, sedangkan bocah laki-laki ini meninggal setelah dibawa di rumah sakit.

Polisi setempat meyakini jika perampok tersebut adalah orang terlatih dalam menggunakan senjata api.

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved