Breaking News:

Nikita Mirzani Beberkan Perkataan Petugas yang Buatnya Emosi saat Ditahan: Gue Marah Banget

Nikita Mirzani blak-blakan membeberkan ucapan seorang penyidik yang sempat membuatnya sangat marah.

(KOMPAS.COM/WALDA MARISON)
Nikita Mirzani di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) 

Awalnya Nikita Mirzani menceritakan kesedihannya saat harus menerima kenyataan mengajak sang putra bungsunya di kantor polisi.

Mengingat anak ketiga Nikita Mirzani masih berusia 9 bulan dan tentunya membutuhkan ASI.

Oleh karena itu Nikita Mirzani melakukan berbagai cara demi memberikan ASI eksklusif pada putra ketiganya.

"Gue lihat kok masih belum boleh naik juga, akhirnya gue ngomong gue mau ketemua sama anak gue, gue enggak peduli mau di sini kayak gimana, gue mau diapain terserah aja," ucap Nikita Mirzani.

"Tapi gue mau ketemu anak gue yang bayi gitu, yah enggak tahu ya dari atas bilang suruh izin ke bawah, dari bawah suruh ijin ke atas," tandasnya.

Bahagia Jadi Tahanan Kota, Nikita Mirzani Beri Pesan untuk Para Musuhnya: Gue Kasih Waktu 3 Hari

Nikita Mirzani mengungkapkan alasan ingin cari uang sebanyak-banyaknya, yakni untuk keluarganya.
Nikita Mirzani mengungkapkan alasan ingin cari uang sebanyak-banyaknya, yakni untuk keluarganya. (Capture Youtube Crazy Nikmir REAL)

Namun, Nikita Mirzani menyebut perkataan seorang petugas kepolisian saat dia meminta izin memberi ASI membuatnya sakit hati dan memancing emosinya.

"Dan yang paling gue sedih, sakit hati sebenernya sih," ucap Nikita Mirzani.

"Itu ada salah satu penyidik yang bilang di telepon ngomong 'mbak Niki kan sering ninggalin anak, jadi enggak masalah dong anaknya enggak bisa naik'," imbuhnya.

"Itu bisa ditanya sama pak polisi yang jaga sana bahwa itu gue marah banget," tandasnya.

Polisi Sempat Minta Maaf

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto angkat bicara terkait kabar meledaknya amarah artis sensasional Nikita Mirzani.

Halaman
1234
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved