Karen Pooroe Minta Keadilan untuk Kematian sang Anak: Dia Enggak Bodoh, Takut Balkon Apartemen

Duka mendalam terlihat dari sosok penyanyi Karen Pooroe, selama mengikuti proses pemakaman sang anak, Zefania Carina (6).

Karen Pooroe Minta Keadilan untuk Kematian sang Anak: Dia Enggak Bodoh, Takut Balkon Apartemen
(KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)
Karen Pooroe (kanan, berbaju putih) saat pemakaman anaknya, di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020) 

TRIBUNPAPUA.COM - Duka mendalam terlihat dari sosok penyanyi Karen Pooroe, selama mengikuti proses pemakaman sang anak, Zefania Carina (6).

Zefania Carina, putri Karen Pooroe dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jl RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020) sore setelah disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, sejak Sabtu (8/2/2020).

Karen Pooroe Tak Kuasa Menahan Tangis dan Nyaris Pingsan di Pemakaman Anaknya

Usai memakamkan putrinya, Karen menegaskan dirinya sama sekali tidak dihargai oleh suaminya sendiri, Arya Satria Claproth.

Sebab, Karen Pooroe tak diberitahukan langsung oleh Arya atas kematian Zefania, yang meninggal diduga akibat terjatuh dari lantai enam balkon apartemen milik suaminya itu.

"Anak saya kan baru saja pergi. Baru kemarin saya tahu anak saya enggak ada. Dia meninggal dunia malam tapi saya baru tahu kabarnya jam 11 pagi," kata Karen Pooroe.

"Saya belum terpikir untuk ke jalur hukum. Saya yakin pihak kepolisian akan berbuat yang terbaik menegakkan hukum, keadilan untuk anak saya," tambahnya.

 

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu menegaskan kalau putrinya bukan lah anak yang sangat bodoh dalam bertindak, walaupun usianya masih kecil.

"Dia (Zefania) enggak bodoh, anak saya takut balkon apartemen," tegasnya dengan nada kesal.

Ketika ditanyakan sosok Zefania, Karen mengatakan kalau putrinya adalah anak yang baik, mengerti orangtuanya, serta dewasa dari usianya saat ini.

"Zefi (Zefania Carina) anak yang luar biasalah, saya hampir enggak pernah marah sama dia seumur-umur dia. Karena she is an angel," jelasnya.

Dapat Kabar Anaknya Meninggal dari Kepolisian, Karen Pooroe: Saya Pikir Ini Bukan Nyata

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved