Breaking News:

Ashraf Sinclair Meninggal

Sempat Datang ke IGD, Reza Rahadian Ceritakan BCL Temani Ashraf hingga Akhir Hayat: Cinta Sejati

Meninggalnya aktor dan suami penyanyi BCL, Ashraf Sinclair tak hanya menyisakan duka bagi keluarga dekat. Tapi juga untuk para sahabat.

Instagram/officialpilarez
Ashraf Sinclair, BCL, dan Reza Rahadian 

TRIBUNPAPUA.COM - Meninggalnya aktor dan suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair tak hanya menyisakan duka bagi keluarga dekat. Tapi juga untuk para sahabat.

Satu di antara rekan artis yang ikut berbelasungkawa adalah aktor Reza Rahadian.

Reza yang merupakan lawan main BCL di beberapa film tampak ikut menghadiri pemakaman Ashraf di San Diego Hills, Selasa (18/2/2020).

Reza pun mengungkapkan bahwa dirinya sempat bertemu BCL di IGD setelah Ashraf dinyatakan meninggal.

Hal itu diungkapkan Reza saat diwawancara awak media, seperti terlihat dalam video unggahan kanal YouTube beepdo yang berjudul 'Reza Rahadian: Ashraf dan Bunga Citra Lestari, True Love', Selasa.

Perjalanan Cinta Ashraf Sinclair dan BCL, Berawal Salah Sebut Nama hingga Maut Memisahkan

Awalnya, Reza mengatakan bahwa Ashraf adalah sosok sahabat yang baik.

"Bunga sahabat saya, seperti yang kalian tahu, Ashraf juga dekat sekali dengan saya. Dia (Ashraf-red) teman saya berbicara tentang banyak hal," ucap Reza, seperti dikutip TribunPapua.com, Rabu (19/2/2020).

"Saya kalau ketemu Ashraf selalu ngebahas tentang banyak hal. Ngebahas buku lah, dia suka baca. Dia suka perbaiki tentang banyak hal, tentang kehidupan, tentang berbagai macam hal lainnya."

Bagi Reza, Ashraf adalah orang yang sangat peka.

Tak hanya itu, Ashraf di matanya adalah sosok pria yang menyayangi keluarga.

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Andien: Kata BCL seperti Mimpi Buruk, tapi Nyata

Artis Bunga Citra Lestari (BCL) bersama putranya Noah Sinclair menghadiri pemakaman almarhum Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit.
Artis Bunga Citra Lestari (BCL) bersama putranya Noah Sinclair menghadiri pemakaman almarhum Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)
Halaman
1234
Penulis: Astini Mega Sari
Editor: mohamad yoenus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved