Link Live Streaming Borneo FC vs Persipura Jayapura di Liga 1 2020, Waktu Kick Off dan Prediksi Laga

Liga 1 2020 pekan kedua akan mempertemukan Borneo FC yang akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Segiri Samarinda

Link Live Streaming Borneo FC vs Persipura Jayapura di Liga 1 2020, Waktu Kick Off dan Prediksi Laga
Instagram/@liga1match
Live streaming Persipura Jayapura vs Borneo FC 

TRIBUNPAPUA.COMLiga 1 2020 pekan kedua akan mempertemukan Borneo FC yang akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/3/2020) sore ini.

Laga Borneo FC vs Persipura Jayapura di pekan kedua Liga 1 2020 sore ini dapat disaksikan melalui Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Dalam laga nanti, tuan rumah mengincar kemenangan pertamyanya setelah di pekan perdana mereka kalah tipis dari Persija Jakarta 3-2.

Pelatih Borneo FC, Edson Tavares mengatakan anak asuhnya sudah kembali siap dan dalam kondisi yang baik.

“Kita sudah libur selama 3 sampai 4 hari setelah kepulangan dari jakarta, dan kondisi pemain semuanya baik, dan pemain makin ke sini makin memahami, apa yang diinginkan head coach,” terang Tavares dilansir Tribun Kaltim.

Dirinya pun seperti belum puas karena kalah di laga pertama sempat sedikit membahas pertandingan melawan Persija saat itu.

“Pada pertandingan lalu, kita bisa bagi pertandingan dengan baik di mana di 20 menit pertama kita bermain cukup baik," katanya.

 

"Berjalan ke menit 35 sampe turun minung di babak pertama kita kehilangan fokus, sehingga kita ketinggalan 2 gol, namun pada babak kedua Kita mulai mengimbangi walupunpun kita bisa kebobolan satu gol lagi,” jelas Tavares.

Jelang Lawan Borneo FC, Jacksen F Tiago Beberkan Kondisi Pemain Persipura Jayapura

Karena hasil pertandingan itulah tim pelatih Borneo sudah melakukan evaluasi dan mencoba memperbaiki kesalahan yang diperbuat.

“Semua sudah dibahas, dan sudah kita analisis hasil pertandingan kemarin."

"Akhirnya sudah menemukan kesalahan-kesalahan dan kita mencoba memperbaiki, pada pertandingan yang akan datang ini,” jelas pelatih asal Brasil itu.

Halaman
123
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved