Kronologi Pengendara Motor Diberi Kardus Sepatu Berisi Mayat Bayi, Saksi: Curiga karena Berbau Busuk

Pelaku secara sengaja menyerahkan kardus sepatu terbungkus plastik merah lalu kabur ke arah Jalan Raya Mabes Hankam ke satu pengendara motor.

Instagram @nenk_update
Kotak sepatu berisi mayat atau jasad bayi 

TRIBUNPAPUA.COM - Warga dikagetkan tiba-tiba menerima kardus berisi mayat bayi dari orang tidak dikenal saat berada di pinggir jalan.

Berdasarkan keterangan saksi, pelaku secara sengaja menyerahkan kardus sepatu terbungkus plastik merah lalu kabur ke arah Jalan Raya Mabes Hankam ke satu pengendara motor.

Saat dibuka, kardus sepatu itu ternyata berisi mayat bayi.

Remaja yang Bunuh Bocah Punya Ketakutan, Diperkosa Orang Dekat dan Diancam Videonya akan Disebar

"Iya lokasinya memang dekat pos polisi, terowongan ini kalau malam memang sepi. Karena di pinggir jalan sini sepi rumah, cuman ruko saja," kata satu warga, Dodo (46) di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (16/5/2020) seperti dilansir dari TribunJakarta.

Warga Kelurahan Ceger di sekitar lokasi tak mengetahui pasti kejadian.

Mereka diketahui hanya mendapat kabar dari grup WhatsApp.

"CCTV juga sepertinya enggak ada yang menyorot ke terowongan. Kalau dibilang rawan ya lumayan, sebelah kanan ruko, kirinya jalan tol," ujarnya.

Sementara itu Ketua RT 02/RW 02 Kelurahan Ceger, Syahidin menuturkan hingga sore kemarin, pihaknya tak mendapat laporan dari pihak Polsek Cipayung terkait peristiwa itu.

"Memang biasanya polisi kalau ada kasus minta pendampingan untuk RT untuk meriksa CCTV, tapi sampai sekarang enggak ada. Saya juga bingung kenapa," ucapnya Syahidin.

Hal senada disampaikan Ketua RT 01/RW 02 Kelurahan Ceger, Suganda.

Hingga akhrinya mereka saling tanya terkait kasus dan bingung menjawab pertanyaan warganya terkait kasus tersebut.

"Harusnya sih kita diajak koordinasi, apalagi kita juga kenal sama anggota. Sering ronda bareng, biar kita juga bisa bantu cari pelakunya. Tapi kalau ini kita sama-sama enggak tahu," lanjut dia.

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved