Breaking News:

Viral Aksi Dedi Mulyadi Bagi Makanan Suguhan ke Petani saat Mentan Berpidato

Dedi Mulyadi membagi-bagikan makanan suguhan tamu undangan kepada para petani yang sedang duduk di pinggir panggung.

(tangkap layar Facebook)
Wakil Ketua Komisi IV Dedi Mulyadi tampak membagi-bagikan makanan suguhan tamu undangan kepada sejumlah petani yang duduk di tanah pinggir panggung tempat Mentan Syahrul Yasin Limpo berpidato pada panen raya di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (6/6/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Wakil Ketua DPR RI Dedi Mulyadi membagi-bagikan makanan suguhan tamu undangan kepada para petani yang sedang duduk di pinggir panggung.

Aksi itu dilakukan ketika Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo memberikan sambutan pada kegiatan panen raya di Desa Bayu Lor, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (6/6/2020).

Aksi anggota DPR RI dari Fraksi Golkar itu direkam video dan viral di media sosial.

Video itu dibagikan di akun Facebook Kang Dedi Mulyadi pada Minggu (7/6/2020).

Dalam video tersebut, Dedi tampak bolak-balik memberikan makanan suguhan tamu undangan, mulai dari snack hingga buah-buahan, ke petani yang duduk di pinggir panggung.

Dikonfirmasi Senin (8/6/2020), Dedi mengaku bagi-bagi makanan suguhan itu agar para petani bisa ikut menikmati makanan enak di sela acara panen raya.

"Pada kegiatan formal pemerintah, di meja pasti tersedia kue kotak dan parcel buah yang di semua tempat sama. Sering kali kita jenuh dan tak menyentuhnya. Sementara di pinggir tenda berjejer warga membayangkan enaknya kue dan buah di meja kita," kata Dedi.

Hingga Senin pukul 12.18 WIB, postingan tersebut mendapat 16.443 like, 1.413 komentar dan sudah dibagikan hingga 785 kali.

Dituding Manfaatkan Covid-19 Jadi Lahan Bisnis Dokter, IDI Laporkan Akun FB: Jangan Perkeruh Suasana

Ketahanan pangan

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved