Nagita Slavina Semprot Billy yang Sebut Raffi Ahmad Buaya: Heh Jangan Ngomong Gitu soal Suami Gue

Selebriti Nagita Slavina tak terima saat suaminya, Raffi Ahmad, disebut sebagai lelaki 'buaya'.

instagram.com/raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

TRIBUNPAPUA.COM - Selebriti Nagita Slavina tak terima saat suaminya, Raffi Ahmad, disebut sebagai lelaki 'buaya'.

Dilansir TribunWow.com, Nagita bahkan menegur Billy Syahputra yang menjelek-jelekkan Raffi Ahmad.

Momen itu terekam dalam tayangan Okay Bos Trans7, Rabu (22/7/2020).

Dalam tayangan itu, mulanya Billy dikejutkan dengan kedatangan kekasihnya, Amanda Manopo.

Raffi Ahmad Sebut Mertuanya Berniat Beli Gedung: Bisa Kantor Rans Pindah Sini, Kita Numpang Aja

Billy Syahputra, Amanda Manopo, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina dalam tayangan Okay Bos Trans7, Rabu (22/7/2020).
Billy Syahputra, Amanda Manopo, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina dalam tayangan Okay Bos Trans7, Rabu (22/7/2020). (YouTube Okay Bos Trans7)

"Gue enggak tahu kalau dia syuting, tadi gue kan habis syuting pagi sama dia," kata Billy.

"Terus aku bilang 'Kamu pulang, kamu capek syuting pagi. Enggak aku mau anterin kamu aja'."

Ucapan Billy itupun membuat Amanda kesal.

Ia bahkan mengancam akan langsung pulang karena menganggap Billy tak senang dengan kedatangannya.

"Jadi gimana aku pulang aja nih?," tanya Amanda.

"Jangan di sini aja. Kamu syuting?," ujar Billy.

Raffi Ahmad Mengira Ayu Ting Ting Jadi Bintang Tamu, Nagita: Kalau Salting Gak Usah Gitu-gitu Amat

Halaman
1234
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved