Polisi Sebut Artis VS Mengaku Baru Satu Kali Terlibat dalam Kasus Prostitusi Online

Artis berinisial VS diamankan di sebuah hotel berbintang lima yang berada di Bandar Lampung, Lampung, pada Selasa (28/7/2020) malam.

(KOMPAS.com/TRI PURNA JAYA )
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya 

TRIBUNPAPUA.COM - Artis berinisial VS diamankan di sebuah hotel berbintang lima yang berada di Bandar Lampung, Lampung, pada Selasa (28/7/2020) malam.

Penangkapan tersebut dilakukan atas dugaan kasus prostitusi online yang menjerat VS dan tiga orang lain yang ikut diamankan bersama VS.

Kepada pihak kepolisian, VS mengaku baru satu kali ini terlibat dalam praktik prostitusi online.

Dikutip dari YouTube tvOneNews, Rabu (29/7/2020), Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya mengatakan penangkapan VS bermula dari laporan masyarakat.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi tersebut akhirnya melakukan tindakan dan berhasil mengamankan VS, kemudian MM dan MAZ yang berperan sebagai muncikari, lalu S yang berperan sebagai pemesan.

Kata Polisi soal Sosok Pemesan Artis VS: Pekerjaan Swasta, Warga Lampung

VS (sweater garis) menghindari kejaran para jurnalis di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (29/7/2020). VS diduga terlibat kasus prostitusi daring
VS (sweater garis) menghindari kejaran para jurnalis di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (29/7/2020). VS diduga terlibat kasus prostitusi daring (KOMPAS.com/TRI PURNA JAYA)

"Menindaklanjuti informasi tersebut, Unit PPA segera melakukan penyelidikan sehingga pada pukul 17.00 WIB bisa diamankan dari hotel tersebut empat orang," papar Yan.

"Langsung diamankan di Mapolresta Bandar Lampung untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," imbuhnya.

Berdasarkan info yang berhasil digali, kedua muncikari tersebut menawarkan VS untuk melakukan prostitusi online lewat media daring.

Setelah tercapai kesepakatan, VS menerima kiriman uang sebesar Rp 15 juta dari muncikari.

Selanjutnya ketika VS tiba di Bandar Lampung, sang pemesan membayar tunai Rp 15 juta kepada muncikari.

Halaman
123
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved