Breaking News:

Daftar Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan: Bisa Dapat Xenia, Avanza, hingga Mercy Lawas

Untuk mobil bekas dengan harga Rp 70 jutaan, pilihannya juga cukup banyak, mulai jenis MPV, SUV, sedan dan juga yang lainnya.

(Kompas.com/Ari Purnomo)
Seorang pengunjung melihat deretan mobil bekas yang dipajang di bursa mobil Sriwedari, Solo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/12/2019). 

TRIBUNPAPUA.COM - Penjualan mobil bekas di tengah pandemi Covid-19 sudah berangsur normal, meskipun belum bisa dikatakan 100 persen.

Minat pembeli untuk mendapatkan mobil bekas juga semakin tinggi, terlebih dengan banyaknya pilihan serta harga yang semakin terjangkau.

Mobil bekas yang dijual di pasaran sekarang cukup bervariasi, mulai puluhan juta rupiah hingga di atas Rp 100 juta.

Tetapi, untuk tipe mobil bekas yang paling banyak dibeli rata-rata berbanderol di bawah Rp 100 juta.

Selain harga yang relatif terjangkau kondisi mobil dengan harga di bawah Rp 100 juta rata-rata juga masih cukup bagus dan layak digunakan.

Untuk mobil bekas dengan harga Rp 70 jutaan, pilihannya juga cukup banyak, mulai jenis MPV, SUV, sedan dan juga yang lainnya.

Daftar Mobil Bekas Harga Rp 50 Jutaan, Bisa Dapat Honda Jazz, Toyota Altis hingga BMW Lawas

Manager Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih mengatakan, dalam kondisi seperti sekarang ini mobil bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta memang paling laku.

“Tidak peduli jenisnya apa, mau sedan, mau MPV, SUV atau apalah kalau harganya di bawah Rp 100 juta pasti paling laris,” kata Herjanto kepada Kompas.com, Senin (3/8/2020).

Herjanto juga menambahkan, dengan uang Rp 70 juta pembeli sudah bisa membawa pulang mobil Daihatsu Xenia atau pun Toyota Avanza tahun awal 2004-an.

“Kalau uang segitu Rp 70 jutaan sudah bisa dapat tuh Avanza atau Xenia yang tahun-tahun awal seperti 2004,” katanya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved