Breaking News:

Lihat Brankas hingga Barang Mewah Nikita Mirzani, Raffi Ahmad: Pusing Kalau Lihatnya

Presenter Raffi Ahmad tercengang saat dibukakan brankas milik Nikita Mirzani saat bekunjung ke rumah Nikita.

(Youtube/Crazy Nikmir REAL)
Nikita Mirzani dan Raffi Ahmad pada Sabtu (20/6/2020) 

Pada segmen obrolan bersama Nikita, Raffi Ahmad juga mengundang selebgram Keanu untuk mengisi acara.

Awalnya, suami Nagita Slavina itu menyinggung Keanu soal pernikahaan.

Namun, raha pembicaraan jutru melenceng ke arah Nikita Mirzani.

Raffi tampaknya tahu kalau Nikita memang tidak minat untuk menikah lagi.

Namun, ia ingin memastikan langsung hal tersebut pada yang bersangkutan.

"Kalau Niki gue rasa lu enggak mau nikah lagi ya?" tanya Raffi Ahmad.

Nikita menjelaskan, dengan apa yang dimilikinya saat ini baik harta maupun keluarga, janda 3 anak itu yakin bahwa dirinya tidak ingin menikah lagi.

"Enggak, aku mau yang udah kayak gini aja semua udah aku punya, anak udah punya," ungkap Niki.

"Kalau lu dapet yang kaya raya, gue enggak yakin lu enggak mau nikah lagi," kata Raffi.

“Aku freelance saja lah," ujar Nikita.

Kenang Hampir Duet Bersama Anang Hermansyah, Nikita Mirzani Menangis: Tiba-tiba Diambil Syahrini

Momen saat Nikita Mirzani dan Keanu hadi di live streaming Raffi Ahmad, Jumat (19/6/2020).
Momen saat Nikita Mirzani dan Keanu hadi di live streaming Raffi Ahmad, Jumat (19/6/2020). (Capture YouTube Rans Entertaiment)

Tak sampai di situ, Raffi kembali menguji keyakinan Nikita untuk tidak menikah lagi.

Mengingat, Nikita kini memiliki beban tiga orang anak serta gaya hidupnya yang begitu konsumtif.

"Emang duit lu bener-bener yakin cukup buat hidupin anak-anak lu dan diri lu yang emang konsumtif?" tanya Raffi.

"Insyaallah," tegas Nikita.

Tak mau ketinggalan dari Raffi Ahmad, Keanu kemudian menanyakan kemungkinan bila Nikita dilamar oleh seorang ustaz.

Namun, Nikita semakin menegaskan bahwa dirinya tetap tidak mau.

"Kalau ustaz yang lamar?" tanya Keanu.

"Apalagi sama ustaz. Enggak mau lah," ujar Nikita.

Lebih lanjut, Raffi lalu menyinggung kemungkinan Nikita untuk hijrah secara penampilan maupun sikap.

"Mungkin enggak Nikita Mirzani suatu saat pas ketemu gue, 'A assalamuaialikum' pas gue mau sentuh 'A enggak bisa bukan muhrim' bisa enggak kayak gitu?" tanya Raffi.

Mendengar hal tersebut, Nikita malah berkelakar dirinya suka disentuh dan belum akan hijrah.

Bila diberi umur panjang, kira-kira artis 34 tahun itu mungkin akan mengubah diri pada usia 50-an.

"Enggak, ah. Aku kan murah. Kan aku suka disentuh. Aku enggak mau," beber Nikita.

"Mungkin enggak suatu hari kalau dapat lu hidayah?," tanya Raffi.

"Mungkin kalau aku sudah tua, umur misalkan sudah 50," jawab Nikita lagi. (TribunWow.com/Rilo)

Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Paksa Nikita Mirzani Buka Brankas, Raffi Ahmad Tercengang Melihat Harta Berharganya: Kaya Beneran

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved