Breaking News:

Warga Cium Bau Menyengat, Ternyata Ada Kakek yang Kubur Jasad Istrinya di Bawah Tempat Tidur

Diduga selama 40 hari, jasad J (65), warga Desa/Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, telah terkubur di bawah ranjang di kediamannya.

Istimewa via TribunCirebon.com
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah pelaku yang membunuh dan mengubur istrinya di bawah tempat tidur kamar mereka di Desa/Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Sabtu (5/9/2020) malam. 

TRIBUNPAPUA.COM - Diduga selama 40 hari, jasad J (65), warga Desa/Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, telah terkubur di bawah ranjang di kediamannya.

J diduga tewas dibunuh oleh M, kakek berusia 70 tahun yang merupakan suaminya sendiri.

Jasad J ditemukan ketika warga memutuskan untuk menyelidiki sumber bau bangkai tersebut.

Sumber bau bangkai berasal dari sekitar kediaman J dan H.

Dikutip dari TribunCirebon.com, Minggu (6/9/2020), pihak kepolisian bergerak setelah ada warga yang melapor soal temuan jasad J.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto menuturkan, jasad J ditemukan di kediaman korban, pada Sabtu (5/9/2020), sekira pukul 18.30 WIB.

Rumah Seorang Kakek di Bima Dibakar 50 Warga, Korban Dituduh Dukun Santet, Uang Rp 200 Juta Hangus

"Tadi malam kita dapat laporan dari masyarakat pukul 18.30 WIB di Desa/Kecamatan Bangodua diduga ditemukan jenazah yang dikubur di dalam kamar," ujar dia kepada Tribuncirebon.com saat ditemui di Mapolres Indramayu, Minggu (6/9/2020).

Bau bangkai yang begitu menyengat, menimbulkan kecurigaan sehingga warga sekitar memutuskan untuk mengambil tindakan.

"Akhirnya RT dan kepala desa beserta beberapa warga mendatangi rumah bapak M dan mengetuk-ngetuk rumah tapi bapak M tidak keluar. Akhirnya warga masuk lewat jendela," ujar Kapolres Indramayu.

Ketika masuk ke kediaman pelaku yang merupakan suami korban, warga langsung mencari sumber dari mana bau bangkai berasal.

Setelah ditelusuri, bau bangkai ditemukan dari arah kamar korban.

Halaman
123
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved