Breaking News:

Ditanya Apakah Hubungannya dengan Rizky Billar Hanya Gimmick, Lesti: Kelihatannya Settingan Apa Gak?

Meskipun hanya berstatus teman, aktor Rizky Billar dan penyanyi dangdut Lesti Kejora kerap tersorot kamera saling bercanda dan saling perhatian.

YouTube Basuki Surodjo
Rizky Billar dan Lesti dalam channel YouTube Basuki Surodjo, Sabtu (29/8/2020). Lesti mengungkap perasaannya untuk Rizky Billar. 

TRIBUNPAPUA.COM - Meskipun hanya berstatus teman, aktor Rizky Billar dan penyanyi dangdut Lesti Kejora kerap tersorot kamera saling bercanda dan saling perhatian.

Walaupun keduanya sudah tegas menyatakan hanya berteman, tetap ada orang yang mempertanyakan keaslian hubungan mereka apakah asli atau palsu alias gimmick.

Saat Billar meluruskan soal status hubungannya, Lesti juga ikut menjawab dan meminta kepada publik untuk menyimpulkan sendiri.

Rizky Billar dan Lesti Kejora di acara podcast YouTube Basuki Surodjo, Senin (14/9/2020). Rizky Billar buka suara soal anggapan orang-orang bahwa dirinya tidak memberikan Lesti kepastian.
Rizky Billar dan Lesti Kejora di acara podcast YouTube Basuki Surodjo, Senin (14/9/2020). Rizky Billar buka suara soal anggapan orang-orang bahwa dirinya tidak memberikan Lesti kepastian. (YouTube Basuki Surodjo)

Pertanyaan soal status hubungan itu awalnya muncul dari fans saat acara podcast di YouTube Basuki Surodjo, Senin (14/9/2020).

Pada sesi tanya jawab, seorang fans emak-emak yang merasa penasaran menanyakan status hubungan Billar dan Lesti.

"Istri saya nge-fans coba tanyain itu hubungan settingan apa beneran," ucap Basuki membacakan pertanyaan dari fans Billar dan Lesti.

"Hubungan apa dulu sekarang?" ucap Billar.

"Oh iya ada banyak hal," saut Lesti.

Rizky Billar Salah Tingkah Dengar Jawaban Ayah Lesti Kejora soal Lamaran: Tadi Sudah Diwakilkan

Rizky Billar Bercanda Tawari Beri Cincin, Lesti Kejora: Kakak Tuh Jangan Suka Gitu

Billar tak menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban singkat ya atau tidak.

Ia justru memaparkan bahwa hubungan memiliki banyak jenis, tidak hanya soal asmara saja.

"Hubungan itu kan banyak jenisnya, hubungan pekerjaan, hubungan pertemanan, hubungan asmara," ucap aktor kelahiran Medan itu.

Halaman
1234
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved