Breaking News:

Dinyatakan Hilang, Pria Ini Ditemukan Tewas dengan Kondisi Dimutilasi di Sebuah Koper

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya sudah berhasil mengidentifikasi terduga pelaku pembunuhan

TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi penemuan mayat 

TRIBUNPAPUA.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya sudah berhasil mengidentifikasi terduga pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap manajer HRD perusahaan kontraktor PT Jaya Obayash.

Korban bernama Renaldi Harley Wismanu (32), jenazahnya ditemukan di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Diketahuinya identitas terduga para pelaku, kata Yusri, setelah pihaknya memastikan jenazah dimutilasi di dalam koper di Apartemen Kalibata City itu adalah Renaldi, lewat pemeriksaan jenazah di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Setelah didalami dengan melakukan olah TKP dan periksa saksi, identitas terduga pelaku akhirnya sudah diketahui.

"Sekarang ini kita sedang melakukan pengejaran terhadap para pelakunya. Pelakunya ini, lebih dari satu orang, ya," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/9/2020) malam.

Awalnya kata Yusri, korban telah dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak 9 September 2020.

Keluarga membuat laporan orang hilang ke Polda Metro Jaya pada 12 September. Laporan tersebut tertuang dalam laporan bernomor B/12.426/IX/YAN2.4/2020/SPKT PMJ.

"Yang bersangkutan hilang sejak tanggal 9 September. Dinyatakan hilang oleh keluarganya, dan membuat laporan ke polisi pada 12 September," kata Yusri, Rabu malam.

Viral Video Begal Dikeroyok Warga seusai Tusuk Pelajar SMP, Mengaku Nyabu sebelum Beraksi

Berdasar laporan orang hilang yang diterima polisi, pria tersebut memiliki ciri-ciri berkulit putih, hidung mancung dan rambut hitam gelombang.

Sedangkan, tinggi pria tersebut diperkirakan 170 sentimeter, dengan postur tubuh gemuk ideal.

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved