Breaking News:

Tak Terima Instagramnya Di-unfollow Billy Syahputra, Ayu Ting Ting: Berani-beraninya Lu Artis Baru

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting emosi saat mengetahui bahwa artis Billy Syahputra tak membalas pertemanannya di media sosial.

Instagram @ayutingting92
Ayu Ting Ting 

Ia kehilangan seluruh foto yang pernah diunggahnya beserta teman-teman yang diikutinya.

Namun, Billy tak ambil pusing lantaran sudah menyerahkan urusan tersebut kepada kekasihnya, Amanda Manopo.

Melalui kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (4/9/2020), Billy menuturkan bahwa akun instagram miliknya telah menghilang.

Akun instagram @bilsky16 tersebut tampak kosong tanpa ada satupun unggahan di feed-nya.

Yang tersisa dari akun tersebut hanyalah foto profil dan followers Billy yang mencapai jumlah 3,8 juta.

Sementara itu, daftar pengguna yang diikuti Billy juga turut menghilang menyisakan angka 0.

"Gua udah pernah ngerasain ini juga, tiba-tiba instagram gua ngehang terus ilang, terus nggak tahu kenapa tiba-tiba bisa lagi," ujar Billy.

"Kemudian ada pemberitahuan lagi tuh, gua nggak klik."

"Pokoknya kalau ada yang nanya soal instagram di email, atau di Whatsapp atau di pesan, itu jangan ditanggepin," imbaunya.

Baca juga: Umi Kalsum Unggah Foto Kekasih Ayu Ting Ting di IG: Mirip Ya, Ya Doain Aja Lah yang Terbaik Ya

Billy membeberkan bahwa akun kakaknya sendiri juga sempat diretas setelah ia tak menanggapi pesan-pesan tersebut.

"Pas gua nggak tanggepin tiba-tiba kakak gua yang ke-hack," kata Billy.

"Followers-nya udah hampir beberapa ratus ribu, buat kakak gua itu itungannya udah lumayan," imbuhnya.

Billy menuturkan bahwa akun miliknya tersebut tak bisa diakses sejak Jumat (4/9/2020) siang.

Akan tetapi, ia tak mau ambil pusing lantaran sudah menyerahkan urusan tersebut ke tangan Amanda.

"Tiba-tiba akun gua pas gua di mal ilang, tapi lagi di urus sama Manda sih. Manda ngerti, tenang aja," ungkap Billy.

"Apalagi gua udah check list, tinggal ke Instagram, aman. Pokoknya nggak usah diambil pusing deh bro," imbuhnya.

Billy tak memiliki dugaan pihak mana yang meretas akun instagramnya dan mengaku tak punya pikiran buruk pada orang tertentu.

"(Dari) Somalia mungkin," candanya.

Adik mendiang presenter Olga Syahputra tersebut hanya pasrah dan tak mau memusingkan masalah ini.

Ia mengaku tetap santai dan yakin akun instagram tersebut akan kembali padanya.

"Mau gimana juga terserah, mau YouTube gua juga gimana terserah, instagram gua gimana juga terserah," ungkap Billy.

"Whatsapp gua di-hack sama orang juga terserah."

"Gua mah santailah, nggak usah ambil pusing," tandasnya. (TribunWow.com)

Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Ayu Ting Ting Ngamuk Tahu Billy Syahputra 'Unfollow' Instagramnya: Berani-beraninya Lu Artis Baru

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved