Breaking News:

Seorang Pelajar Tusuk Tetangganya dengan Golok, Malu karena Kakaknya Kerap Diajak Main Keluar

Seorang pelajar berinisial MGP (18) diringkus oleh Polres Magelang, Jawa Tengah karena diduga telah menganiaya tetangganya, FK (36).

(Dok Humas Polres Magelang)
MGP (18) pelajar asal Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, sedang diperiksa petugas Polres Magelang atas dugaan kasus penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, Rabu (23/12/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Seorang pelajar berinisial MGP (18) diringkus oleh Polres Magelang, Jawa Tengah karena diduga telah menganiaya tetangganya, FK (36).

Warga Desa Kwadaran, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, itu pun langsung ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kasubbag Humas Polres Magelang Iptu Abdul Muthohir menjelaskan, kasus ini terungkap setelah ada laporan masyarakat, bahwa telah terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban mengalami luka berat, pada Minggu (20/12/2020).

Tidak lama setelah itu, personel Unit Reskrim Polsek Kajoran langung mengamankan MGP di rumahnya tanpa perlawanan berikut barang bukti berupa senjata tajam (golok).

"Tersangka kami tangkap di rumahnya dan barang bukti golok langsung kita lakukan penyitaaan guna pembuktian perkara," ujar Muthohir, dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (23/12/2020).

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka, lanjut Muthohir, MGP nekat menganiaya korban karena korban sering membawa pergi saudara perempuannya sehingga membuat keluarga tersangka malu. 

Baca juga: Tak Takut Hadapi Begal, Bocah 12 Tahun Viral Tendang Pelaku: Saya Tidak Takut, Saya Berani

MGP sengaja datang ke rumah korban bersama temannya DAP pada Minggu (20/12/2020).

Sampai di lokasi, MGP mengetuk pintu rumah korban.

MGP langsung menghunus golok dan diarahkan ke tubuh koban begitu korban membuka pintu. 

"Korban sempat bisa melawan sehingga melarikan diri ke samping rumah. Tapi tersangka mengejar korban dan akhirnya berhasil membacok korban yang mengenai dada kiri bagian atas dan pundak kiri korban," terang Muthohir. 

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved