Breaking News:

Gisel Ungkap Menyesal dan Minta Maaf, Melaney Kuatkan Kekasih Wijin: Satu Tahap Terlewati

Penyanyi Gisella Aastasia alias Gisel buka suara dan tampil ke publik menyampaikan penyesalan serta permintaan maafnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia didampingi pengacaranya saat berada di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Penyanyi Gisella Aastasia alias Gisel buka suara dan tampil ke publik menyampaikan penyesalan serta permintaan maafnya atas kasus video asusila.

Siapa sangka, Melaney Ricardo dan teman-teman dekat Gisel yang lain termasuk Wijin sempat melakukan sesuatu sebelum mantan istri Gading Marten itu naik podium untuk menyampaikan maaf.

Diketahui, Gisel meminta maaf ke muka umum melalui jumpa pers di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) malam.

Gisel meminta maaf ke publik atas kasus video syur 19 detik bersama Michael Yukinobu de Fretes (MYD), Rabu (6/1/2021).
Gisel meminta maaf ke publik atas kasus video syur 19 detik bersama Michael Yukinobu de Fretes (MYD), Rabu (6/1/2021). (Capture YouTube Kompas TV)

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo mengaku sangat pengapresiasi aksi mantan istri Gading Marten tersebut.

"Pasti sangat mengapresiasi, artinya dalam hidup kita pasti pernah melakukan kesalahan, bentuknya pasti bisa berbeda-beda, kadarnya berbeda. Tapi yang pasti kita manusia tidak terlepas dari kesalahan," tutur Melaney dikutip TribunWow.com dari Wartahot, Kamis (7/1/2021).

Sudah menjadi tanggung jawab Gisel sebagai selebriti untuk menyampaikan permintaan maafnya ke masyarakat luas.

Terlepas dari konsekuensi hukum yang akan dijalani Gisel nanti, Melaney mengaku salut degan sikap Gisel yang akhirnya berani tampil angkat bicara.

"Tapi sebagai publik figur, punya orang yang punya spotlite diberikan tanggung jawab sama Tuhan, artinya kita punya fans, punya haters, banyak orang yang mungkin bisa mengikuti apa yang kita lakukan," kata Melaney.

"Aku sangat salut, terlepas nanti proses hukumnya seperti apa, tapi apa yang dilakukan untuk meminta maaf dan mengakui apa yang dia lakukan, dan berusaha untuk memetik pelajaran dari masa lalu, menurut aku sih itu satu keberanian tersendiri."

"Buat aku sebagai teman mengapresiasi," jelasnya.

Baca juga: Sambil Menahan Tangis, Gisel Minta Maaf atas Kasus Video Syur: Saya Telah Mengecewakan Banyak Hati

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved