Breaking News:

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Baru, Redmi Note 9T 5G yang Dilengkapi Chipset MediaTek Dimensity 800U

Xiaomi meluncurkan ponsel anyar yang diberi nama Redmi Note 9T 5G untuk pasar global.

(GSMArena)
Tampilan Redmi Note 9T 5G untuk pasar global. 

TRIBUNPAPUA.COM - Xiaomi meluncurkan ponsel anyar yang diberi nama Redmi Note 9T 5G untuk pasar global.

Ponsel teranyar ini sudah mendukung internet generasi kelima (5G).

Salah satu alasan pabrikan asal China meluncurkan ponsel Redmi Note 9T ini adalah untuk membuat teknologi 5G untuk semua orang.

Selain itu, smartphone ini juga menjadi jawaban Xiaomi atas permintaan penggemarnya, Mi Fans global, untuk menghadirkan Redmi Note 9 dengan konektivitas 5G.

"Oleh karena itu, kami hadirkan Redmi Note 9T yang sudah mendukung kecepatan 5G, konektivitas 5G, hingga dual-sim 5G," kata Abi Go, Head of Product Marketing Xiaomi, seperti dipantau KompasTekno, dari siaran langsung peluncuran online Redmi Note 9T, Jumat (8/1/2021).

Baca juga: Daftar Harga Terbaru HP Xiaomi Januari 2021: Redmi Note 8 dan Redmi 9A Hanya Rp 1 Jutaan

Tahun lalu, Xiaomi telah meluncurkan Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro untuk pasar global. Khusus untuk pasar China, Xiaomi juga meluncurkan Redmi Note 9 5G dan Redmi Note 9 Pro 5G.

Ponsel Redmi Note 9T 5G agaknya merupakan kembaran dari seri Redmi Note 9 5G yang dibuat untuk pasar China dengan beberapa perbedaan kecil.

Selain konektivitas 5G, nilai jual utama dari Redmi Note 9T ialah baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 18 watt.

Xiaomi mengklaim bahwa baterai Redmi Note 9T 5G memiliki usia tiga tahun, dengan pemakaian intensif tanpa ada penurunan performa yang signifikan.

Redmi Note 9T 5G dibekali layar LCD IPS berbentang 6,53 inci. Layar tersebut mendukung resolusi 1080p dengan refresh rate 90 Hz dan tingkat kecerahan 450 nits.

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved