Breaking News:

Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan, Polsek Demta Bagikan Masker Gratis

Kepolisian Sektor Demta membagikan masker gratia sekaligus menyosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga di Kampung Demta, Sentani.

Penulis: Musa Abubar | Editor: Astini Mega Sari
(Humas Polres Jayapura)
Anggota Polsek Demta membagikan masker grtais kepada warga 

TRIBUNPAPUA.COM - Kepolisian Sektor Demta membagikan masker gratia sekaligus menyosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga di Kampung Demta, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua.

Kapolsek Demta Ipda Warsito menyebutkan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Demta.

Ia menyebut, kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan, khususnya menggunakan masker, mulai menurun.

Untuk itu, lanjut dia, Bhabinkamtibmas Polsek Demta terus memberikan edukasi kepada warga, agar tetap mengenakan masker karena pandemi belum berakhir.

Baca juga: Tak Mau sang Ibu Dimakamkan Protokol Covid-19, Seorang Pria Mengamuk Acungkan Pedang ke Petugas

"Hal ini sebagai upaya mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin akan protokol kesehatan, terlebih kondisi pandemi virus corona yang hingga kini belum berakhir," kata Warsito, seperti keterangan tertulis yang diterima TribunPapua.com, Sabtu (13/2/2021).

Menurutnya, kegiatan pembagian masker tersebut akan terus-menerus dilakukan dalam upaya mendisiplinkan dan mengajak warga untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

"Mari, setiap menjalankan aktivitas apapun, terlebih saat keluar rumah,tetap mengenakan masker agar terhindar dari penyakit ini," tambah dia.

(Kontributor TribunPapua.com/Musa Abubar)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved