Breaking News:

Pulang dari RS setelah Dapat Vaksin Covid-19, Seorang Nenek Tewas Tertabrak Mobil Putrinya

Seorang nenek 94 tahun tewas setelah tak sengaja tertabrak mobil anaknya, setelah dia disuntik vaksin Covid-19.

(Newsflash via Daily Mirror)
Edna Batista da Cruz, seorang nenek 94 tahun di Brasil. Dia tewas pada Senin (15/2/2021) setelah mobil anaknya tak sengaja menabraknya. Saat insiden, dia baru pulang dari mendapat vaksin Covid-19, di mana mereka berniat berfoto di padang bunga matahari sebagai bentuk perayaan. 

TRIBUNPAPUA.COM - Seorang nenek 94 tahun di Brasil tewas setelah tak sengaja tertabrak mobil anaknya, setelah dia disuntik vaksin Covid-19.

Insiden itu terjadi pada Senin (15/2/2021), ketika Edna Batista da Cruz dan dua putrinya berhenti di tepi jalan dan merayakan mendapat vaksin.

Awalnya, Edna diantar dua putrinya untuk memperoleh vaksin Covid-19, kemudian di perjalanan pulang mereka berhenti untuk berfoto di padang bunga matahari.

Kepada polisi, salah satu anak Edna yang berumur 61 tahun mengungkapkan dia memarkir mobilnya di jalan curam, di samping lapangan.

Anak Edna yang tidak disebutkan identitasnya itu berujar, dia sudah memakirkan kendaraannya dalam posisi rem tangan terpasang.

Baca juga: Viral Tunanetra Tak Dapat Beras karena KKS Diblokir, Pemkab Beri Bantahan, Pengunggah Minta Maaf

Namun, diduga rem tangan itu tak berfungsi penuh. Begitu ketiganya keluar, mobil itu tiba-tiba menuruni jalan curam.

Dilansir Daily Mirror Rabu (17/2/2021), mobil itu menabrak Edna yang berada di depannya, dan menabrak si nenek 94 tahun.

Dua putrinya segera menghubungi panggilan darurat, dengam ambulans segera melarikan Edna ke rumah sakit. Namun dia disebut tewas dalam perjalanan.

Adapun putri Edna yang berusia 61 tahun beserta saudaranya juga dirawat di rumah sakit karena mengalami syok.

Edna kemudian dimakamkan keesokan harinya pada waktu setempat (16/2/2021).

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nenek 94 Tahun Ini Tewas Tertabrak Mobil Anaknya Setelah Dapat Vaksin Covid-19"

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved