Kesal Ibu Felicia Tissue Merendahkan Keponakannya, Paman Nadya Arifta: Gue Cucu Kandungnya Sultan

Paman dan Nadya Arifta itu ikutan angkat bicara karena menganggap kalimat ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau kepada ponakannya.

Capture YouTube beepdo
Pengacara keluarga Nadya Arifta, Firdaus Oiwobo, buka suara soal konflik antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Senin (8/3/2021). 

TRIBUNPAPUA.COM - Firdaus Oiwobo, seorang pengacara yang juga paman dan Nadya Arifta itu ikutan angkat bicara karena menganggap kalimat ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau kepada ponakannya.

Ucapan Meilia dirasa sangat merendahkan keponakannya yang menyebut Nadya cuma karyawan, dan keluarga Felicia adalah majikan.

Ia ditunjuk sebagai yang membuka suara karena dirinya sudah sering muncul di depan kamera.

Kolase foto Felicia Tissue, Kaesang Pangarep, dan Nadya Arifta, Selasa (9/3/2021).
Kolase foto Felicia Tissue, Kaesang Pangarep, dan Nadya Arifta, Selasa (9/3/2021). (Instagram)

Makanya ia bicara, apalagi mereka bukan keturunan sembarangan.

"Terkesannya menghina, sehingga gue ditelepon sama seluruh sesepuh kan gue cucu kandungnya sultan. Semua orang di Jakarta kalau ada apa-apa gue suruh ngomong karena gue public figure," lanjutnya.

Baca juga: Nadya Arifta Dihujat karena Dekat Kaesang, Sang Paman Kritik Ibu Felicia: Ini Merasa Dirinya Majikan

Seperti diketahui bahwa paman Nadya bernama Firdaus Oiwobo SH yang dikenal sebagai pengacara berani dan nyentrik ini adalah cucu langsung dari SULTAN ISMAIL MUHAMMAD SYAH asli dari daerah Wawo yang pernah memimpin Bima saat meletusnya gunung tambora.

"Alhamdulillah sekarang ini ponakan kami sedang dekat dengan Kaesang Pangarep. Keluarga besar kami juga sudah banyak berbicara tentang itu. Kita tetap berdoa agar masalah ini tidak jadi mudharat," pungkas Firdaus Oibowo.

Menanggapi polemik kisah cinta Kaesang dan Felicia yang menyeret Nadya, Firdaus menyebut keluarga besarnya sampai heboh.

Keluarga Nadya Arifta akhirnya berbicara dengan keluarga Kaesang Pangarep yang lain yakni dengan paman.

Hal itu lantaran Nadya diduga mendapat bully-an dari orangtua Felicia Tissue.

"Ponakan kami ada beberapa kali diduga di-bully oleh orangtua mantan pacarnya Kaesang. Kami dari keluarga, siapapun jodohnya, silahkan saja, itu kan sudah ridho Allah SWT," imbuh Firdaus Oibowo.

Paman Nadya bahkan terkejut kala membaca unggahan ibunda Felicia Tissue yang sampai menandai akun Presiden Jokowi.

Menurut paman Nadya, polemik cinta Kaesang itu tak ada hubungannya dengan Jokowi.

"Banyak berita miring tentang ponakan kami, bahwa ponakan kami begini lah. Sampai kunci mobilnya diutarakan, sampai ngetag Pak Jokowi, kan enggak ada urusan Pak Jokowi di sini dan bawa-bawa ponakan saya," kata Firdaus Oibowo.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved