Teddy Harus Kembalikan Aset dalam Waktu Seminggu, Rizky Febian: Lewat Batas Waktu, Kita Proses Hukum

Polemik tentang harta warisan mantan istri Sule, Lina Jubaedah masih memanas antara Teddy Pardiyana dan Rizky Febian.

Capture YouTube KH INFOTAINMENT
Rizky Febian dan Putri Delina menggelar konferensi pers bersama kuasa hukum membeberkan masalah perseteruan dengan Teddy Pardiyana, Sabtu (19/12/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Polemik tentang harta warisan mantan istri Sule, Lina Jubaedah masih memanas antara Teddy Pardiyana dan Rizky Febian.

Kasus warisan Lina Jubaedah ternyata masih belum selesai, padahal sebelumnya dikabarkan sudah menemui titik terang.

Teddy Pardiyana tiba-tiba dikabarkan meminta uang sebesar Rp 750 juta dengan alasan untuk mengurus buah cintanya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Hal ini menjadi polemik baru bagi pihak Rizky-Putri dan pihak Teddy, sebab hingga kini Teddy juga belum menjelaskan penghasilan dari aset Rizky Febian berupa kos-kosan yang dipegang olehnya.

Ada beberapa aset Rizky Febian yang saat ini masih dipegang oleh Teddy usai Lina Jubaedah meninggal dunia, satu diantaranya adalah rumah kos-kosan di Bandung.

Rizky meminta Teddy menjelaskan tentang pencapaian aset tersebut dan meminta dikembalikan seluruh sertifikatnya.

Baca juga: Dihujat karena Plagiat MV Lay EXO, Young Lex Minta Maaf: Saya Tidak Turut Serta Proses Kreatif

Kolase foto Teddy Pardiyana, Lina Jubaedah, dan Rizky Febian.
Kolase foto Teddy Pardiyana, Lina Jubaedah, dan Rizky Febian. (Insertlive via Tribun Style/KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH)

"Jadi yang pada intinya mereka meminta waktu lagi satu Minggu, karena ada sebagian aset yang sertifikatnya belum ketemu," ujar Ferry Hudaya, kuasa hukum Rizky Febian saat dihubungi awak media, Selasa (9/3/2021).

"Rizky Febian secara tegas meminta penjelasan dan pengembalian aset atau uang yang merupakan hak Rizky Febian," lanjut Ferry.

Rumah kos-kosan yang ada di Bandung dibangun oleh Lina Jubaedah menggunakan uang penghasilan Rizky Febian saat memulai karir sebagai musisi.

Rizky pun meminta aset itu dikembalikan karena setelah Lina meninggal, Teddy yang mengurusi rumah kos-kosan tersebut.

Putra sulung Sule itu tak akan mau membicarakan uang Rp 750 juta yang menjadi permintaan Teddy jika asetnya belum dikembalikan.

"Mengenai uang 750 juta akan dibicarakan setelah uang Rizky Febian dan aset almarhumah dikembalikan," bebernya.

Teddy Pardiyana meminta uang sebesar Rp 750 juta untuk membiayai anaknya bersama almarhumah Lina Jubaedah dan menepati janji Lina untuk berangkatkan umroh 6 orang.

Hal itu kembali memunculkan polemik baru yang sebelumnya belum dikabarkan sudah mulai menemui titik terang dalam urusan warisan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved