Breaking News:

Lakukan Persiapan Jelang Piala AFC 2021, Persipura Jayapura Gelar Latihan Tertutup

Persipura Jayapura menggelar latihan tertutup di lapangan Maha Chandra Universitas Cenderawasih, Waena, Jayapura, Papua, Sabtu (20/3/2021).

Instagram/persipurapapua1963
Pemain Persipura - Persipura Jayapura menggelar latihan tertutup di lapangan Maha Chandra Universitas Cenderawasih, Waena, Jayapura, Papua, Sabtu (20/3/2021). 

TRIBUNPAPUA.COM - Persipura Jayapura menggelar latihan tertutup di lapangan Maha Chandra Universitas Cenderawasih, Waena, Jayapura, Papua, Sabtu (20/3/2021).

Latihan skuad Persipura itu dipimpin langsung oleh pelatih kepala Jacksen F Tiago.

Persipura menggelar latihan tertutup guna mencegah penularan Covid-19.

"Memang benar Persipura sudah mulai berlatihm namun latihannya dilakukan secara tertutup sheingga manajemen meminta pengertian dari seluruh masyarakat dan pendukung untuk memaklumi dan mentaatinya," ucap Humas Persipura Ever Joumilena, seperti dikutip TribunPapua.com dari Antara, Minggu (21/3/2021).

Baca juga: Persipura Tak akan Pinjamkan Pemainnya ke Klub Lain untuk Berlaga di Piala Menpora 2021

Ever mengatakan para pemain dan official telah melakukan tes kesehatan termasuk menjalani tes swab PCR dan hasilnya semua negatif.

"Puji Tuhan hasil test PCR kami negatif sehingga pemain dan pelatih bisa melanjutkan program latihan guna menghadapi dua kompetisi yang akan diikuti Persipura yaitu Piala AFC dan Liga Indonesia," imbuhnya.

Jacksen F Tiago Bertahan di Persipura

Pelatih asal Brasil, Jacksen F Tiago akan tetap melatih Persipura Jayapura.

Kepastian mengenai hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

Melalui akun Instagram Persipura, @Persipurapapua1963, Kamis (18/3/2021), Benhur mengungkapkan bahwa Jacksen F Tiago memilih bertahan di Mutiara Hitam.

Halaman
123
Penulis: Astini Mega Sari
Editor: Astini Mega Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved