Breaking News:

Jelang Piala AFC 2021, Persipura Jayapura Tingkatkan Performan Pemain Muda

Latihan menjelang persiapan AFC 2021, Persipura Jayapura fokus meningkatkan performan pemain muda, lantaran sudah lama tak bermain bola.

(Tribunpapua.com/Musa Abubar)
Suasana selesai melakukan latihan Persipura 

TRIBUNPAPUA.COM - Latihan menjelang persiapan AFC 2021, Persipura Jayapura fokus meningkatkan performan pemain muda, lantaran sudah lama tak bermain bola.

Sebenarnya, kesempatan bagi pemain-pemain muda ini tahun kemarin, kesempatan bagi mereka untuk meningkatkan performan mereka.

Tetapi, sayangnya kompetisi tahun lalu terhenti. Kalau kompetisi tahun lalu jalan, maka jauh lebih bagus performance mereka.

"Sekarang kita bayangkan saja situasinya akan sama dengan kita latihan-latihan yang dilakukan menjelang persiapan AFC 2021 karena lama mereka tidak bermain," kata Manajer Persipura, Bento Madubun kepada Tribunpapua.com di Jayapura, Minggu (28/3/2021).

Bento mengatakan, secara kompetitif mereka tidak pernah bermain berarti ada yang hilang karena tidak bermain.

"Sama dengan ketika AFC nanti ketika ada pemain asing dari negara lain, pertandingan tetap jalan, kompetisi tetap jalan sementara kita persiapan tim, ini otomatis mengganggu," ujarnya.

Ia menambahkan, baik mengganggu penampilan muda kita maupun, maupun secara tim pasti terganggu juga, ini yang sedang dikejar oleh tim pelatih.

Berita lain tentang Persipura Jayapura

(Kontributor TribunPapua.com/Musa Abubar)

Penulis: Musa Abubar
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved