Breaking News:

Sakit Jelang Pernikahan Aurel, Ashanty Tunjukkan Ruam Merah di Badannya: Autoimun Kambuh

Penyanyi Ashanty mengabarkan kondisi kesehatannya jelang pernikahan Aurel Hermansyah yang tinggal menghitung hari.

instagram/@ashanty_ash
Ashanty - Penyanyi Ashanty mengabarkan kondisi kesehatannya jelang pernikahan Aurel Hermansyah yang tinggal menghitung hari. 

"Banyak yg nanya sakit apa? Auto immune aku kambuh, kali dulu stres banget."

"Kl sekarang kayak udh biasa aja hehe cuma memang sakit dan gatel banget.."

"Pemicu bisa capek, stres, dll."

"Tp ini udh lumayan setahun lebih loh ngga kambuh, padahal ngga minum obat. Hanya suplemen2." tulisnya pada unggahan Instastorynya pada Selasa (30/3/2021).

Baca juga: Merasa Campur Aduk saat Kakinya Dicium Aurel saat Siraman, Ashanty: Apa Aku Udah Jadi Ibu yang Baik?

Tak hanya mengunggah video singkat, penyanyi yang kini menginjak usia 36 tahun tersebut juga membagikan kolase foto beberapa bagian tubuhnya yang ruam.

Ashanty lantas memberikan pesan untuk warganet melalui tulisan singkat di unggahannya tersebut.

Ibu sambung dari Aurel dan Azriel Hermansyah itu menyarankan agar orang-orang yang merasakan hal yang sama untuk segera mencari tahu sebab gatal dan kemerahan padaha kulit.

Ashanty juga menambahkan agar siapapun yang memiliki keadaan yang sama dengannya tidak sembarangan minum obat.

Tangkapan layar Instastory Ashanty membagikan kolase foto bagian tubuhnya yang ruam disertai pesan tertulis untuk warganet.
Tangkapan layar Instastory Ashanty membagikan kolase foto bagian tubuhnya yang ruam disertai pesan tertulis untuk warganet. (Instagram @ashanty_ash)

"Buat yg ngerasain kayak gini, jangan kira ini biduran atau alergi biasa."

"Mending chek ke dokter, chek darah lengkap!! Jgn asal minum obat." tulisnya.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved