Breaking News:

Dukun Cabul Berulah, Nekat Rudapaksa Seorang Anak 12 Tahun yang Datang Berobat

Seorang gadis berumur 12 tahun di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan diperkosa saat berniat menghilangkan penyakitnya.

TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi Pemerkosaan - Seorang gadis berumur 12 tahun di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan diperkosa saat berniat menghilangkan penyakitnya. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Malang nasib BN, seorang gadis berumur 12 tahun di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan yang diperkosa saat berniat menghilangkan penyakitnya.

BN menjadi korban pemerkosaan oleh SL (42) yang mengaku sebagai dukun dan bisa mengobati segala penyakit. 

Kejadian itu terungkap setelah SN ibu dari BN memeriksakan anaknya itu ke bidan setempat.

Semula, SN merasa curiga melihat BN mendadak murung usai berobat di rumah SL.

Dari pemeriksaan bidan, ia pun terkejut mendengar putrinya itu ternyata sudah mengalami kekerasan seksual dan pelakunya adalah SL. 

Baca juga: Kakek Cabuli Cucunya hingga Tewas, Korban Bungkam karena Pelaku Ancam Bakal Bunuh Ibunya

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Empat Lawang AKP Mursal Mahdi mengatakan, SN yang mengetahui anaknya telah diperkosa SL langsung menghubungi keluarganya yang lain.

Keluarga dari BN pun mendatangi rumah SL di Kecamatan Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang untuk meminta pertanggungjawaban SL.

"Kami dapat informasi ada pelaku cabul yang ditangkap warga, petugas langsung ke lokasi untuk mengamankan pelaku dari amukan massa," kata AKP Mursal lewat pesan singkat, Rabu (7/3/2021).

Pelaku adalah tetangga korban, terkenal bisa sembuhkan penyakit

Mursal menjelaskan, korban tinggal tak jauh dari rumah pelaku. SL diduga melancarkan aksinya saat BN hendak berobat dengan tersangka untuk menyembuhkan penyakitnya.

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved