Breaking News:

Persoalkan Sikap Keluarga Kaesang, Felicia Tissue: Ini Bukan soal Jodoh atau Tidak Jodoh

Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue menceritakan permasalahan dirinya yang mempersoalkan pihak Kaesang. 

Editor: Astini Mega Sari
YouTube Felicia Tissue
Felicia Tissue dalam kanal YouTube pribadinya yang diunggah, Rabu (26/5/2021). Felicia Tissue akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Kaesang Pangarep. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue menceritakan permasalahan dirinya yang mempersoalkan pihak Kaesang. 

Menurut Felicia, persoalan tersebut bukan soal berjodoh atau tidak berjodoh dengan Kaesang, namun soal etika penyelesaian masalah secara keluarga. 

"Saya ingin tegaskan, ini bukan soal jodoh atau tidak jodoh tapi ini masalah etika dalam penyelesaian masalah kekeluargaan," kata Felicia dalam melalui video yang ia unggah di akun Youtubenya, Rabu (26/5/2021). 

Baca juga: Nadya Arifta Dihujat karena Dekat Kaesang, Sang Paman Kritik Ibu Felicia: Ini Merasa Dirinya Majikan

Felicia mengungkapkan, tidak adanya niat baik dari keluarga Jokowi untuk menyelesaikan sikap Kaesang saat memutuskan Felicia membuat Felicia dan keluarga dihujat di media sosial. 

Hujatan di media sosial itu juga yang membuat dirinya memutuskan untuk berbicara ke publik. 

"Saya ingin menjalani hidup saya secara legowo tanpa diusik karena tidak ada penyelesaian yang baik dari pihak beliau (Jokowi, -red), maka saya harus berbicara yang sebenar-benarnya kepada publik agar saya dan keluarga tidak dipertanyakan lagi satu per satu, apalagi diusik dengan hujatan yang kejam," uangkapnya. 

Instagram/kaesangfelicia
Instagram/kaesangfelicia (Instagram/kaesangfelicia)

Dalam kesempatan itu, Felicia juga membeberkan bagaimana sikap Kaesang saat tiba-tiba menghilang setelah sebelumnya sempat menyatakan bakal menikahinya. 

"Pada akhir Desember 2020 putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberi tahukannya kepada bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular," terang Felicia. 

Atas sikap Kaesang itu, Felicia bersama keluarga sudah melakukan berbagai cara untuk meminta penjelasan dan apa yang terjadi. 

"Walaupun saya sangat terpukul, saya mentegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi."

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved