Breaking News:

Bela Abdee Slank yang Dikritik karena Jabat Komisaris Telkom, Anang: Orang yang Nyinyir, Sakit Hati

Musisi Anang Hermansyah ikut menanggapi soal bagi jabatan yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada musisi Abdee Slank.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Capture Kompas TV
Ilustrasi Abdee Slank di Youtube Kompas TV pada Sabtu (29/5/2021). Saran dan kritiik hiasi keputusan pengangkatan Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Musisi Anang Hermansyah ikut menanggapi soal bagi jabatan yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada musisi Abdee Slank.

Diketahui kabar Abdee Slank yang diangkat sebagai komisari PT Telkom, menuai kritik.

Dalam sebuah siaran pers yang diterima awak media dari Anang Hermansyah, mantan anggota DPR RI itu memberi pembelaan untuk Abdee Slank.

Gitaris band Slank, Abdi Negara Nurdin alias Abdee. Ia menuai sorotan seusai diangkat menjadi komisaris perusahaan BUMN, PT Telkom Indonesia.
Gitaris band Slank, Abdi Negara Nurdin alias Abdee. Ia menuai sorotan seusai diangkat menjadi komisaris perusahaan BUMN, PT Telkom Indonesia. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Soal bagi-bagi jabatan, menurut Anang Hermansyah itu hanyalah pemikiran negatif dari orang-orang yang tidak senang dengan kabar tersebut.

“Kalau ini dibilang bagi-bagi jabatan, ini hanya orang yang berfikir negatif saja yang mempunyai fikiran-fikiran buruk tersebut," kata Anang Hermansyah kepada awak media, Minggu (30/5/2021).

"Tapi kalau ini, fikirannya positif dia (Abdee) layak ga? Layak," lanjutnya.

Anang kembali memuji rekannya sesama musisi itu, ia menilai bahwa Abdee memiliki keahlian dan kemampuan untuk mendapat jabatan itu.

“Perjuangan dia pasti punya implikasi, karena (Abdee) juga punya keahlian," terang Anang.

Baca juga: Ibu Ini Kesakitan Luar Biasa setelah Operasi, Ternyata Ada Gunting Tertinggal di Perut

"Jadi, orang nyinyir-nyinyir terhadap Abdee itu orang yang sakit hati, karena tidak mampu, jadinya sakit hati itu saja. Sederhana saja," tambahnya.

Abdee Negara alias Abdee Slank baru saja ditunjuk sebagai komisaris PT Telkom Indonesia. Seiring dengan pengangkatannya, komentar negatif tak hentinya datang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved