Breaking News:

Virus Corona

Sediakan Vaksinasi Covid-19 Gratis, Mapolres Takalar Beri Hadiah Smartphone untuk Warga yang Datang

Ikut vaksinasi gratis untuk mencegah penyebaran Covid-19, warga di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan berpeluang mendapatkan hadiah ponsel.

Editor: Claudia Noventa
SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Ilustrasi vaksin - Mapolres Takalar sediakan hadiah untuk warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan yang ikut vaksinasi Covid-19 massal. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Mapolres Takalar sediakan hadiah untuk warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan yang ikut vaksinasi Covid-19 massal.

Diketahui, Mapolres Takalar memang menyediakan vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk warga.

Bahkan, pihak kepolisian menyediakan hadiah berupa ponsel sejak Senin (14/6/2021) lalu.

Hadiah ponsel tersebut disambut antusias dari berbagai lapisan masyarakat.

Setiap hari, ratusan warga mendatangi Mapolres Takalar untuk menjalani vaksinasi massal.

"Saya datang bersama keluarga untuk ikut vaksin, mudah mudahan corona ini segera berlalu" kata H Awing (48), salah seorang warga Galesong Utara pada Kamis, (17/6/2021).

Kapolres Takalar, Sulawesi Selatan, AKBP Benny Murjayanto, memberikan hadiah ponsel bagi warga yang datang menjalani vaksinasi massal di Mapolres Takalar, (Kamis, (17/6/2021).
Kapolres Takalar, Sulawesi Selatan, AKBP Benny Murjayanto, memberikan hadiah ponsel bagi warga yang datang menjalani vaksinasi massal di Mapolres Takalar, (Kamis, (17/6/2021). (KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T)

Baca juga: Pengangguran dan Utang Jadi Motif Suami Bunuh Istri dan Anak setelah Dilarang Merintis Rumput

Baca juga: Fakta Viral Suami Bungkus Istri dengan Kain dan Sebarkan Foto di FB, Sebut Tak Ada yang Dirugikan

Hadiah ponsel sendiri sengaja diberikan oleh pihak penyelenggara dalam hal ini Polres Takalar guna menarik minat masyarakat.

"Kami sengaja memberikan doorprize berupa satu buah handpone bagi masyarakat untuk menarik minat masyarakat agar mau datang menjalani vaksinasi massal," kata Kapolres Takalar AKBP Benny Murjayanto kepada Kompas.com.

Hadiah satu unit ponsel ini berlaku bagi setiap 50 orang peserta pertama setiap harinya yang kemudian diundi berdasarkan nomor urut.

"Setiap hari kami siap satu buah handpone dan ini untuk 50 orang peserta yang mendaftar yang kemudian diundi untuk mendapatkan satu buah handphone," kata Benny.

Baca juga: Pakai Modus Pintu Goyang, Ini Kronologi Sopir Angkot Curi Uang Pensiunan yang Baru Diambil Lansia

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved