Breaking News:

LAUNCHING TRIBUN PAPUA

Tribun Papua Resmi Jadi Portal Berita Tribun Network ke-52, Ini Pesan Stafsus Billy Mambrasar

Billy Mambrasar berharap Tribun Papua dapat menyajikan berita-berita terkini, aktual, akurat, dan dapat menjadi acuan banyak pihak.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
UCAPAN - Staf Khusus Presiden RI Bidang Millenial, Billy Mambrasar mengucapkan selamat terhadap peluncuran Tribun-Papua.com sebagai portal berita ke-52 Tribun Network se-Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Staf Khusus (Stafsus) Presiden RI Bidang Millenial, Billy Mambrasar mengungkapkan rasa bangganya terhadap peluncuran Tribun-Papua.com sebagai portal berita ke-52 Tribun Network se-Indonesia.

Billy secara eksklusif kepada Tribun-Papua.com, membuat video singkat ucapan selamat peluncuran Tribun-Papua.com di Jakarta, Rabu (16/6/2021).

Dalam video berdurasi 1 menit itu, Billy mengutarakan harapannya kepada Tribun-Papua.com yang di-launching hari ini, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS: Stafsus Presiden Billy Mambrasar Kunjungi Graha Insan Cita Papua

"Semoga Tribun-Papua.com dapat menyajikan berita-berita terkini, aktual, akurat, dan dapat menjadi acuan banyak pihak," harap Billy.

Pria yang merupakan lulusan University of Oxford itu, mengucapkan selama dan sukses kepada Tribun-Papua.com dalam ekspansinya kedepan di Papua.

Pria asli Kabupaten Kepulauan Yapen itu, juga menjadi satu di antara pembicara dalam webinar spesial launching Tribun-Papua.com dengan tema Kesiapan dan Manfaat PON XX 2021 di Papua.

Sekadar diketahui, Tribun-Papua.com dengan tagline Mata Lokal Menjangkau Indonesia merupakan portal media online jaringan Tribun Network  yang mengadopsi pendekatan "hyper local".

Dengan hadirnya Tribun-Papua.com di Bumi Cenderawasih, pemberitaan soal Papua akan diangkat dari sudut pandang Papua, bukan Jakarta.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved