Breaking News:

PON XX PAPUA

Gebyar PON XX Papua Resmi Dibuka

Gebyar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua gratis untuk umum. Walau gratis, namun tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Tio Effendy
PON XX PAPUA - Gebyar PON XX Papua resmi dilakukan di halaman Kantor Gubernur Papua, jalan Soa Siu, Dok II, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tio Effendi

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pagelaran Akbar Gebyar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua resmi dibuka pukul 08.00 WIT hingga pukul 20.00 WIT, pada Sabtu (19/6/2021).

Gebyar PON XX Papua berlangsung di halaman Kantor Gubernur, jalan Soa Siu, Dok II, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua.

Gebyar tersebut gratis untuk umum. Walau gratis, namun tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga: Tak Trauma Patah Tulang, Moses Fun Daundy Target Medali Emas di PON XX Papua

35 penampil artis lokal hingga 2 grub band papan atas nasional siap meriahkan gebyar tersebut.

Bagi masyarakat yang ingin datang ke gebyar PON XX, pintu masuk terletak di utara panggung, warga wajib menggunakan masker, mencuci tangan pada tempat yang disediakan dan akan dicek suhu badan oleh panitia.

Gebyar diikuti 35 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memeriahkan kegiatan akbar ini, noken, batik, pakaian, makanan hingga kopi khas Papua berjejer rapi.

Rusdi Matlawa  (26) selaku pihak penyelenggara saat ditemui mengaku acara ini akan tetap berjalan dengan protokol kesehatan dengan bekerja sama bersama Dinas Kesehatan Provinsi Papua.

"Salah satunya acara dijadwalkan akan bergulir hanya hingga pukul 20.00 WIT, membatasi waktu pertemuan, mengingat kita masih dalam masa pandemi," kata Rusdi.

Sesuai rundown acara, pukul 9.00 WIT akan ada penampilan dari band lokal secara bergantian mengisi panggung, sebelum Kotak Band pada pukul 17.00 WIT dan ditutup oleh Ras Muhammad Pukul 19.00 WIT nantinya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved