Breaking News:

Gramedia Jayapura Tebar Promo Buku Sekolah Hingga Dukung Program Literasi

Gramedia Jayapura tebar promo spesial bertajuk "Back to School 2021" mulai dari promo buku sekolah hingga barang lainnya

Dokumen Gramedia Jayapura
Suasana salah satu karyawan Gramedia Jayapura melayani pengunjung 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tirza Bonyadone

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA- Gramedia Jayapura tebar promo spesial bertajuk "Back to School 2021" kepada buku sekolah hingga membantu memberikan buku kepada yayasan dan komunitas yang membutuhkan.

Tiap tahun ajaran baru, Gramedia Jayapura memberikan diskon pembelian buku sekolah, alat tulis, kalkulator dan flesdis.

Semisal, Kioxia TransMemory U202 16 GB dari Rp61.750 turun menjadi Rp57.500, 32 GB awalnya Rp84.225 turun Rp65.500, dan 64 GB semula Rp145.800 turun menjadi Rp109.800.

"Di tahun ajaran baru program Gramedia, untuk masuk sekolah ada potongan diskon untuk pembelian buku tulis juga," kata Store Manager Gramedia Jayapura, Guido Silvester Adrian C kepada Tribun-Papua.com melalui telepon selulernya di Jayapura, Rabu (23/6/2021).

Baca juga: Promo Gramedia Sambut HUT ke-75 RI, Ada Diskon hingga Rp 75.000

Promo juga berlaku untuk kalkulator dan flashdisk. Banyak barang yang kena diskon, semisal aneka aksesoris fitness diskon sebesar 20 persen.

Selain itu, Gramedia Jayapura juga mendukung program literasi berupa pembagian buku yayasan dan komunitas serta taman baca yang membutuhkan.

"Kami baru mendonasikan alat-alat tulis untuk komunitas Papua Hei di Dok V Jayapura guna menambah bacaan yang mereka butuhkan," katanya.

Baca juga: 78 Karyawan Sudah Divaksin, Gramedia Jayapura Tetap Perketat Protokol Kesehatan Covid-19

Tak hanya bantuan berupa buku, kata dia, pihaknya juga memberikan bantuan berupa bopoin, pensil, buku gambar, sekitar lima ratusan item kepada Komunitas Papua Hei.

"Anggota TNI juga sering meminta bantuan buku. Ada juga komunitas lainnya yang sudah kami berikan bantuan buku, ada banyak yang kami bantu," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved