Breaking News:

EURO 2020

Jerman vs Hongaria: Semakin Panas

Loew akan mundur dari kursi kepelatihan usai turnamen setelah bertugas selama 15 tahun. Prestasi terbaik mempersembahkan trofi Piala Dunia 2014.

Editor: Roy Ratumakin
TWITTER.COM/EURO2020
TIMNAS JERMAN - Kemenangan Jerman 4-2 atas juara bertahan Portugal (19/6/2021) lalu, tak hanya meningkatkan peluang untuk lolos ke babak 16 besar, tapi juga memicu kembali antusiasme para pendukungnya. 

TRIBUN-PAPUA.COM – Kemenangan Jerman 4-2 atas juara bertahan Portugal (19/6/2021) lalu, tak hanya meningkatkan peluang untuk lolos ke babak 16 besar, tapi juga memicu kembali antusiasme para pendukungnya.

Harapan yang sempat kuncup melihat tim Panser kalah 0-1 dari Prancis, tiba-tiba merebak kembali melihat aksi ciamik skuat asuhan Joachim Loew ini.

Ingatan ke masa silam julukan Jerman sebagai tim bertenaga diesel, yang lambat panas, terngiang kembali.

Baca juga: Link Live Streaming EURO 2020 Hari Ini, Rabu 23 Juni 2021: Timnas Portugal Vs Prancis

Kini, mereka bahkan didapuk sebagai calon juara, jika konsisten tampil beringas seperti saat melawan Portugal.

"Kemenangan atas Portugal ini menjadi pertanda bahwa kami sudah siap tampil di turnamen ini," kata Loew menafikkan kekalahan dari Prancis terdahulu.

Jerman wajib mengalahkan Hongaria dalam laga ketiga penyisihan grup F di Allianz Arena, Muenchen, Kamis (24/6/2021) dini hari, untuk bisa lolos ke sistem gugur.

Loew akan mundur dari kursi kepelatihan usai turnamen ini setelah bertugas selama 15 tahun, dan dengan prestasi terbaik mempersembahkan trofi Piala Dunia 2014.

Sebagai tanda mata terakhir, Loew pastinya ingin sekali membawa timnya ke posisi tertinggi di Eropa, sekaligus membungkam para pengamat yang kini memandang sebelah mata terhadap tim panser.

"Kemenangan kami atas Portugal memang pantas. Keberhasilan seperti itu memberi Anda tambahan kekuatan. Melawan Hongaria bisa lebih sulit karena mereka tidak akan bermain terlalu tinggi," kata Loew.

TIMNAS JERMAN - Kemenangan Jerman 4-2 atas juara bertahan Portugal (19/6/2021) lalu, tak hanya meningkatkan peluang untuk lolos ke babak 16 besar, tapi juga memicu kembali antusiasme para pendukungnya.
TIMNAS JERMAN - Kemenangan Jerman 4-2 atas juara bertahan Portugal (19/6/2021) lalu, tak hanya meningkatkan peluang untuk lolos ke babak 16 besar, tapi juga memicu kembali antusiasme para pendukungnya. (TWITTER.COM/EURO2020)

Juara Dunia empat kali, dan juara tiga kali Eropa ini memang bisa dibilang terpuruk setelah tersingkir di penyisihan grup Piala Dunia 2018 lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved