Breaking News:

PON XX 2021

Benhur Tomi Mano akan Launching Air Mineral Nanwangi untuk Atlet PON XX 2021

Cenderamata ini nantinya akan diberikan kepada atlet-atlet PON XX 2021, yang berlaga di venue-venue cabang olahraga (cabor) di Kota Jayapura.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
PON XX 2021 - Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano akan menjadikan air mineral Nanwangi sebagai air minum yang wajib disediakan, saat PON XX 2021 di Kota Jayapura, hal itu dikatakan saat pertemuan koordinasi antara Bidang-bidang Sub Panitia Besar (PB) PON XX Kota Jayapura, dan Bidang-bidang PB PON XX Papua Rabu (23/6/2021) di Hotel Horizon, Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara   

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano akan menjadikan air mineral Nanwangi sebagai air minum yang wajib disediakan, saat PON XX 2021 di Kota Jayapura, demi meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Jayapura.

Selain itu Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano, juga akan melakukan peluncuran merchandise atau cenderamata khas Kota Jayapura, khusus untuk atlet PON XX 2021 yang berlaga di Kota Jayapura.

Cenderamata itu berupa Noken khas Kota Jayapura dan topi bulu kasuari.

Baca juga: Mutiara Hitam Hanya Pakai 3 Jasa Pemain Asing di Liga 1 2021

"Kita akan memanfaatkan momentum PON XX 2021 ini untuk memperkenalkan identitas Kota Jayapura melalui cenderamata," kata BTM sapaan akrabnya, Rabu (23/6/2021) di Hotel Horizon, Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Cenderamata ini nantinya akan diberikan kepada atlet-atlet PON XX 2021, yang berlaga di venue-venue cabang olahraga (cabor) di Kota Jayapura.

BTM pun berharap, bidang-bidang Sub PB PON XX Kota Jayapura, agar berprinsip sebagai penyelenggara PON XX 2021.

"Kita di Pemerintah Kota Jayapura sebagai penyelenggara, jadi jangan saling lempar tanggung jawab ke PB PON Provinsi," ujar pria asli Port Numbay itu. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved