Breaking News:

PAPUA TERKINI

Lukas Enembe Akan Laporkan Mendagri Terkait Malladministrasi Penunjukkan Plh Gubernur Papua

Gubernur Papua, Lukas Enembe meminta agar masyarakat Papua untuk tetap bijak dalam menerima dan menyaring segala bentuk informasi terkait dirinya.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
MALLADMINISTRASI - Juru Bicara Gubernur, Rivai Darus saat menunjukkan gawainya saat melakukan vidio call dengan Gubernur Papua Lukas Enembe. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURALukas Enembe berencana akan melaporkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian ke Presiden RI Joko Widodo atas surat penunjukan Dance Flassy sebagai Pelaksana harian (Plh) Gubernur Papua.

Lukas Enembe, melalui juru bicaranya Rivai Darus, pun membenarkan hal tersebut.

"Dalam waktu dekat bapak Lukas Enembe akan melaporkan dugaan malladministrasi ini kepada Presiden Republik Indonesia serta  memberikan penjelasan secara terbuka kepada masyarakat Papua,” kata Rivai kepada pers, Jumat (25/6/2021) di Kantor Gubernur Papua.

Baca juga: Jubir Gubernur Papua Rivai Darus, Penunjukkan Plh Gubernur Papua Tak Lalui Prosedur

Rifai menambahkan, Gubernur Papua, Lukas Enembe meminta agar masyarakat Papua untuk tetap bijak dalam menerima dan menyaring segala bentuk informasi berkaitan dengan dirinya.

"Jangan terprovokasi atas isu apapun. Kita jaga keamanan tanah Papua ini bersama-sama dan mari hindari segala aktivitas yang bersifat destruktif dan inkonstitusional,” harapnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved