Breaking News:

Copa America

Prediksi Perempat Final Copa America 2021: Brasil Punya Jalan Mulus ke Final

Brasil lolos fase gugur di turnamen Copa America dan berstatus juara Grup B, sementara Tim Argentina merupakan pemuncak dari Grup A.

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Instagram @brasilfootballnationalteam
Skuad Timnas Brasil di Copa America 2021 - Brasil lolos fase gugur di turnamen Copa America dan berstatus juara Grup B, sementara Tim Argentina merupakan pemuncak dari Grup A. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Brasil lolos fase gugur di turnamen Copa America dan berstatus juara Grup B, sementara Tim Argentina merupakan pemuncak dari Grup A.

Sebelumnya, di babak perempat final, Brasil menghadapi Cile terlebih dahulu.

Tetapi pertandingan terpanas bisa terjadi di babak perempat final lainnya, di mana rival bebuyutan Argentina dan Uruguay bisa bertemu pada babak semifinal.

Perempat final akan mulai digelar pada hari Selasa setelah dua pertandingan grup terakhir.

Argentina mengalahkan Bolivia 4-1 dan memastikan finis di puncak Grup A, mereka akan menghadapi pertandingan melawan Ekuador.

Baca juga: Kembali Catat Rekor bersama Timnas Argentina, Ini Prestasi Lionel Messi di Copa America 2021

Pemain Argentina Lautaro Martinez melakukan selebrasi dengan pemain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Bolivia pada pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021, di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 28 Juni 2021.
Pemain Argentina Lautaro Martinez melakukan selebrasi dengan pemain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Bolivia pada pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021, di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 28 Juni 2021. (SILVIO AVILA / AFP)

Ekuador belum pernah menang di Copa America kali ini, mereka kalah dan tiga kali seri, termasuk 1-1 dengan Brasil pada hari Minggu.

Ekuador berada di urutan ketiga dalam klasemen Copa Amerika ini.

"Kami sangat menghormati Ekuador, mereka telah terbukti menjadi tim yang bagus, muda dan dinamis yang pasti akan memberi kami perang," kata pelatih Argentina Lionel Scaloni dikutip dari AP.

Jika Lionel Messi cs mengalahkan Ekuador yang dilatih oleh pelatih Argentina Gustavo Alfaro, mereka akan menghadapi Uruguay atau Kolombia.

Para pemain Uruguay berfoto sebelum dimulainya pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Argentina di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021.
NELSON ALMEIDA / AFP
Para pemain Uruguay berfoto sebelum dimulainya pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Argentina di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021. NELSON ALMEIDA / AFP (NELSON ALMEIDA / AFP)

Pertarungan antara Uruguay dan Kolombia itu biasanya menghasilkan beberapa duel menarik di masa lalu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved