Breaking News:

PERSIPURA

Boaz Solossa: Terimakasih Persipura, Saya Mohon Maaf !

Boaz pun berpesan kepada seluruh punggawa Persipura untuk tetap mempertahankan gelar yang telah diraih tersebut.

Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Roy Ratumakin
Mantan kapten tim Persipura Jayapura Boaz Solossa. 

TRIBUN-PAPUA.COM – Legenda hidup Persipura Jayapura Boaz Solossa mengucapkan terimakasih kepada tim berjuluk Mutiara Hitam atas kebersamaannya selama kurang lebih 16 tahun.

Tak lupa juga, mantan kapten timnas Indonesia itu berharap masyarakat tak mengutuk tim Persipura tetapi sebaliknya mendoakan agar tim tersebut dapat Berjaya di kancah sepakbola Indonesia.

Baca juga: Boaz Solossa: Cinta Saya Tetap untuk Persipura

“Saya ingin masyarakat tidak mengutuk tim ini, tetapi mendoakan yang terbaik untuk tim Persipura,” kata Boaz dikutp dari akun Youtebu Richard Icahd.

Boaz pun berpesan kepada seluruh punggawa Persipura untuk tetap mempertahankan gelar yang telah diraih tersebut.

“Kita mempertahankan (gelar) itu sulit, tapi orang merebut itu gampang. Tapi saya yakin, mereka (Persipura) dapat melakukannya,” ujarnya.

Walau sudah tidak lagi bersama Ian Louis Kabes dan kawan-kawan, Boci sapaan akrabnya mempunyai harapan terbesar kepada skuad yang ada.

Boaz Solossa Gabung Persija Jakarta?

“Harapan saya kedepan adik-adik ada dalam tim, saya mohon maaf karena apa yang saya lakukan adalah contoh yang tidak baik. Tidak perlu diikuti, ambil baiknya saja,” harapnya.

Selain itu, Boci pu meminta maaf sebesar-besarnya kepada jajaran manajemen Persipura.

“Mulai dari pelatih, staf pelatih, ofisial, pemain, dan jajaran manaujemen, secara pribadi saya mohon maaf kalau ada salah kata selama saya di Persipura,” ujarnya.

Boci menyakini bahwa tim Persipura adalah tim besar dan hebat.

“Semua orang tau bahwa jenderal lapangan hijau adalah Persipura Jayapura. Saya yakin, tim ini besar bukan karena adanya saya, tetapi tim ini sudah besar dari dulu,” tutup Boaz. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved