Reaksi Aburizal Bakrie Tahu Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Terjerat Narkoba: Cobaan yang Harus Dihadapi

Dua hari ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat, Pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendapat kunjungan dari keluarga, Jumat (9/7/2021) ma

Editor: Claudia Noventa
IST
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat digiring polisi setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. 

TRIBUNNEWS.COM - Keluarga dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah datang ke Polres Metro Jakarta Pusat, pada Jumat (9/7/2021) malam.

Sebagai perwakilan keluarga, Lalu Mara Satriawangsa datang bersama seorang pengacara, yakni Wa Ode Nurzaenab yang akan mendampingi Nia dan Ardi selama proses hukum.

Diketahui, Nia dan Ardi memang harus menjalani proses hukum setelah ditangkap karena kasus narkoba.

Baca juga: 5 Berita Populer: Penjemputan Gubernur Papua hingga Video Nia Ramadhani Jadi Host TikTok Awards

Baca juga: Terungkap Cara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dapat Sabu, Beli Seharga Rp 1,5 juta per Klip

Juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa, memberi keterangan pers berkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).
Juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa, memberi keterangan pers berkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021). (YouTube KOMPAS TV)

Pihak keluarga pun meminta maaf serta mengungkapkan hasil pertemuan dengan Nia dan Ardi.

"Pertama kami dari keluarga menyampaikan bahwa kami mendukung penuh proses yang dilakukan oleh penegak hukum, dalam hal ini Polres Metro Jakarta Pusat terhadap Nia dan Ardi," kata Lalu.

Poin kedua, lanjut Lalu, berharap hak Nia dan Ardi yang dilindungi UU bisa digunakan. Dalam hal ini diberikan layanan kesehatan.

"Mengingat keduanya (Nia da  Ardi) adalah korban penyalahgunaan, keluarga memohon untuk diberikan layanan kesehatan sesuai UU yang berlaku," ucapnya.

Poin ketiga, Lalu menegaskan perbuatan Nia dan Ardi salah. Sebab, mereka telah melakukan penyalahgunaan narkotiba jenis sabu-sabu.

Nia dan Ardi Bakrie sudah minta maaf kepada keluarga. Khususnya orangtua mereka.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terungkap Konsumsi Narkoba setelah Pengakuan Sopir Pribadi ke Polisi

Tersangka kasus narkoba pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam.
Tersangka kasus narkoba pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam. (istimewa)

"Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar. Dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan dukungan untuk melalui masalah ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Lalu menyampaikan ayahanda Ardi Bakrie atau mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie menganggap masalah anak-anaknya adalah cobaan.

"Terakhir Pak Ical mengatakan bahwa apa yang terjadi adalah cobaan yang harus dihadapin, sabar dan tabah, untuk mengambil hikmah dari ini. Beliau menyampaikan mengikuti upaya hukum yang berlaku," ujar Lalu Mara Satriawangsa.

Diberitakan sebelumnya, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Saat penangkapan berlangsung, polisi mengawalinya dengan mengamankan supir Nia Ramadhani, ZN.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved